5 Kelompok Orang Yang Baiknya Tak Jadi Teman Facebookmu

By | November 30, 2013

5 Kelompok Orang Yang Baiknya Tak Jadi Teman Facebookmu – Anda pasti tak asing lagi dengan Facebook serta tentunya satu diantara pemakai Facebook. Udah berapakah banyak jumlah teman facebook Anda waktu ini? Anda perlu tahu, bahwasanya baiknya tak seluruh orang Anda add atau anda accept untuk teman facebook Anda. Dibawah ini corelita.com hendak sharing 5 Kelompok Orang Yang Baiknya Tak Jadi Teman Facebookmu.

1. Orang Yang Tak Anda Kenal (Orang asing)

Menurut suatu riset yang launching akhir th. lalu, lebih kurang satu dari lima pemakai bersedia untuk menambahkan orang asing untuk teman di Facebook. Bila Anda betul-betul hendak berhubungan dengan orang yang sesungguhnya Anda tak betul-betul tahu serta mengenalnya, tanpa mengungkapkan info pribadi Anda, pikirkan untuk memberikan tombol “Berlangganan” untuk Timeline Anda, dengan cara tersebut, Anda bisa membiarkan orang lain lihat up date umum tanpa mesti menambahkannya untuk rekan Facebook.

2. Orang Yang Senang Asal Menambah Seluruh Orang Untuk Temannya

Barangkali bukan hanya inspirasi yang baik untuk jadi rekan mereka, sebagai rekan Anda serta ada di daftar rekan Anda, tetapi walau sebenarnya Anda tak mengenalnya. Hal semacam itu dapat meninggalkan info pribadi Anda menjadi terbuka hingga benar-benar rawan diliat beberapa orang/ umum, terlebih bila penyusunan privacy Anda sangat mungkin teman dari rekan untuk lihat informasi tertentu.

3. Si Mantan

Apa yang terjadi bila si bekas pacar atau bekas suami/istri Anda yaitu rekan facebookmu. Pasti bakal meninggalkan rasa canggung, malu, jengkel, cemburu, geram, mencibir, atau juga bikin Anda tersiksa lantaran perasaan cinta Anda yang tetap tersisa padanya. Mungkin saja, Facebook jadi senjata untuk bekas pasangan untuk menguntit info atau kehadiran mereka. Berhati-hatilah! Berteman dengan bekas Anda bisa mengungkapkan komentar, gambar serta banyak lagi info.

4. Bos Anda

Pasti, seluruh orang sempat bikin kekeliruan. Namun bila Anda kebetulan memposting keluh kesah sekitar kerjaan Anda atau juga menyindir si bos melalui wall Facebook, maka bersiap-siaplah ditegur atau juga dipecat. Jadi, pikirkanlah dengan detil, waktu Anda mesti jadi rekan Facebook bos Anda. Janganlah sempat asal memposting curhatan yg tidak penting , memposting gambar serta photo yang bakal memalukan diri Anda.

5. Orang yang Senantiasa Memposting Iklan

Pasti benar-benar menjengkelkan bila news feed Facebook dipenuhi dengan gambar, photo serta juga bualan iklan yang senantiasa berkali-kali dengan inti yang sama, tawarkan product spesifik. Tak ada hal-hal lain untuk dirinya tak hanya memposting iklan-iklan produknya. Nah, dari pada mengganggu panorama serta kesenangan Anda bersosialisasi di facebook, baiknya jauhi type orang yang sukai beriklan terus-terusan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih