5 Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh Di Dunia

By | November 10, 2013

5 Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh Di Dunia – Banyak kebiasaan dalam dunia cinta serta Jodoh satu diantaranya yang terkanal yaitu kebiasaan Valentine yang diperingati tiap-tiap tanggal 14 Februari. Tetapi tak hanya valentine nyatanya tetap ada sebagian kebiasaan unik dalam mencari jodoh yang ada didunia ini nah anda ingin tahu kebiasaan unik seperti apa dalam mencari jodoh yang ada di berbagai negara didunia simak 5 Kebiasaan Unik Untuk Mencari Jodoh yang diambil dari strano66. blogspot. com

1. Mengonsumsi apel dari ketiak

Mengonsumsi apel dari ketiak adalah kebiasaan di negara Austria dalam mencari jodoh caranya yaitu dengan berikan apel yang sudah dibelah lalu apel yang bakal diberikan ke pria tadi mesti dikepit di ketiak wanita yang lakukan lebih dari satu tarian ritual hingga berkeringan nah apel yang telah basah dengan keringat tadi baru lah diberikan ke pria yang ingin dijodohkan dengan pria bila pria itu ingin mengonsumsi apel tadi berati pria tadi terima perjodohan unikya.

2. Pondok cinta

Pondok cinta adalah kebiasaan mencari Jodoh di negara Kamboja orang tua yang mempunyai putri yang telah remaja bakal membikinkan suatu rumah kecil yang dikatakan sebagai pondok cinta didalam pondok ini pria belum menikah siapapun bisa bercinta dengan gadis yang ada di dalam pondok cinta kadang-kadang dalam satu malam bisa ada lebih dari 3 orang yang berhubungan badan dengan wanita yang ada didalam pondok itu nah bila sang wanita suka pada salah seseorang dari pria yang datang ke pondok itu maka mereka berdua bakal menikah.

3. Kikir gigi

Kebiasaan kikir gigi ini ada di Bali tiap-tiap remaja yang bakal dewasa harus lakukan ritual ini gigi mereka mesti dikikir oleh pendeta Hindu. Tanpa memakai obat obatan apa pun pendeta bakal mengukir gigi beberapa pemuda yang bakal dewasa tujuan ritual ini yaitu untuk mengusir roh jahat membawa ketamakan, syahwat, amarah, kecemburuan, serta situasi tak sadar. Sesudahnya, mereka jadi orang dewasa siap menikah.

4. Tidur berbarengan dipisahkan papan

Praktek pacaran umum barat laut negara Eropa serta Amerika kolonial yaitu pasangan remaja tidur berbarengan seranjang. Tetapi ini dikerjakan dalam pengawasan orang tua sang wanita. Walau seranjang keduanya terbungkus selimut tidak sama, kadang-kadang suatu papan memiliki ukuran tengah. Keintiman bisa berlangsung tetapi bukan hubungan badan. Sejenis menyentuh atau bercengkrama.

5. Berkunjung ke gadis

Ada kebiasaan cukup unik di China dalam mencari jodoh beberapa wanita di China aken berkerumun dengan bikin lingkaran sembari melingkari api ungun. Lalu segerombol pria berjaket merah bakal mendatangi beberapa wanita. Nah sistem sama-sama menyukai mulai berlangsung di sini bila siwanita suka pada satu diantara pria yang datang tadi maka wanita bakal memberiksan suatu barang pada si pria lalau pria bakal mengajak duduk wanita tadi dengan berikan jaket merah kepunyaannya disinilah kata cinta terucap dari pria untuk melamar wanita.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih