9 Kekurangan Honda Jazz

By | December 11, 2013

9 Kekurangan Honda Jazz – Honda Jazz memanglah rajanya Hatchback di Indonesia. Cuma Toyota Yaris sebagai penghalang utama untuk selalu unggul dalam sisi performance serta penjualan. Tenaga 120 HP yang dipunyainya adalah paling besar di kelas 1500 cc, kelebihan ultraseat, kelegaan kabin serta bagasi dan feature yang lain memanglah menggoda untuk dapat memilikinya. Namun seluruh mobil bila baru hampir tak ada kelemahannya, bila telah mulai digunakan maka satu persatu bakal nampak kekurangannya yang terkadang mengganggu untuk pemiliknya. Ada 3 argumen Utama Handa All New Jazz tetap dapat berkompetisi di kelasnya : (1) Tenaga yang power full 120 PS (2) Kabin serta Bagasi yang Lapang serta (3) Harga jual kembali yang cukup tinggi.

Dibawah ini ini 9 kekurangan Honda Jazz yang kerap dilontarkan beberapa pemiliknya.

  1. Harga terlampau mahal untuk suatu hatchback 1500 cc. Beberapa kompetitornya dapat berikan range harga Rp 200 jutaan. Sedang Honda All New Jazz terus di jual di range harga Rp 200 jutaan. Banyak yang menyampaikan Honda pelit untuk menyematkan fitur-fitur serta lebih memprioritaskan tenaga mesin saja, walau sebenarnya cuma sedikit yang memiliki mobil mempunyai ciri-ciri untuk pengemudi agresif lantaran umumnya kalem. Honda Jazz juga paling pelit dengan Potongan harga meskipun akhir th. sekalipun.
  2. Untuk Jenis Matic, tarikan bawahnya lemot ( Hal semacam ini tidak sama dengan saingannya Toyota Yaris yang tarikan bawahnya nendang)
  3. Kabin kurang senyap serta terkesan berisik yang artinya kurang peredaman yang cukup. Nada hujan serta ban tembus ke kabin hingga mesti membesarkan nada audio untuk menyingkirkan masalah nada dari luar. Dibutuhkan penambahan dana untuk memberikan peredam pada plafon serta dashboard depan. Jangankan Honda Jazz, All New CRV saja banyak yang mengeluhkan nada ban Dunlop-nya yang masuk ke kabin. (Honda mesti lakukan perbaikan peredaman terlebih di plafon serta Sekitar Ban).
  4. Suspensinya terlampau keras (depan) serta terlampau lembut (belakang) hingga tak nyaman untuk perjalanan jauh atau tak nyaman pada jalur yg tidak mulus. Untuk kencang memanglah enak namun untuk membawa penumpang sungguh suspensi yang keras membawa konsekwensi kenyamanan berkurang. Janganlah coba2 melalui polisi tidur atau jalur berlobang dengan Honda Jazz lantaran pantat penumpang belakang bakal locat.
  5. Ground Clearance terlampau rendah cuma 150 mm hingga membatasi area jelajah Honda All New Jazz. Pemakai Honda All New Jazz mesti senantiasa menentukan jalanan yang relatif mulus untuk hindari nggesrot bumpernya. Banyak yang mengeluhkan Honda All New Jazz mudah nggesrot pada polisi tidur terlebih karenanya ada body kit.
  6. Tak dapat seirit yang diprediksikan sebelumnya…. Terlebih dengan ciri-ciri Jazz yang agresif maka konsumsi bbm bakal benar-benar mengecewakan. Dalam kota macet konsusmi bbm cuma berkisar 8-10 km/liter. Terlebih yang automatic lebih boros.
  7. Penyakit lama Honda Jazz yaitu pintu depan sisi driver, kacanya mudah seret. Butuh rajin berikan semprotan silicon agar terus lancar. Inilah kegagalan Honda dalam membuat system pengendali motor serta sensor pada kaca pengemudi…….. hal yang sama juga dihadapi oleh Suzuki Aerio.
  8. HID, keyless Entry serta Start STop Button belum ada seperti yang ada pada varian paling tinggi saingannya. Atau mungkin dengan kata lain Honda Jazz minim Feature dibanding pesaingnya..
  9. Bagasi terlebih pintu bagasi belakang kerap keluarkan bunyi-bunyian waktu melalui jalan keriting.

Yang paling mengganggu yaitu ground clearance yang rendah serta mutu peredaman yang kurang. Jadi bila ke-2 persoalan utama itu dapat di terima maka All New Jazz layak untuk jadikan kendaraan harian.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih