Beberapa Kekurangan Toyota Avanza

By | December 16, 2013

Beberapa Kekurangan Toyota Avanza – Siapa yg tidak kenal dengan mobil sejuta umat ini? Mobil ini populer lincah, hemat, gampang perawatannya serta mempunyai resale value yang benar-benar tinggi. Di sini saya garis bawahi untuk anda yang inginkan mobil dengan harga jual kembali yg tidak terlampau jauh perbedaannya dengan harga pembelian. Toyota Avanza adalah pilihan harus serta anda tak perlu ragukan lagi, tetapi untuk Xenia harga jual kembali tak sebagus Avanza.

Mobil yang belum lama ini alami perubahan jenis pada th. 2011 akhir ini alami pendewasaan yang cukup baik. Kita tak lagi lagi temukan kekurangan suspensi Avanza/Xenia yang mental-mentul, atau pintu belakang yang susah di buka lantaran mesti memakai switch di bawah jok pengemudi, maupun jenis interior yang tampak seadanya serta murah. Saat ini Toyota melakukan perbaikan itu seluruh di mobil Avanza teranyar.

Avanza serta Xenia teranyar dapat saya katakan cukup nyaman untuk suatu mobil keluarga. Terlebih buat anda yang sukai pergi jauh, mobil ini sudah dilengkapi dengan AC Double Blower yang menjangkau sampai penumpang belakang. Terhitung Xenia saat ini sudah dilengkapi dengan AC Double Blower juga untuk jenis 1. 300 cc VVT-i. Masalah performa mesin tak perlu diragukan lagi. Mesin Toyota Avanza telah di kenal hemat serta bertenaga untuk jenis mesin 1. 300 cc serta 1. 500 cc. Namun untuk mesin Xenia 1. 000 cc saya kurang mereferensikan karena tenaganya yang kurang, nada yang menderu serta lebih boros lantaran rasio bobot serta tenaga yg tidak berimbang.

Kekuranga mobil ini menurut saya ada sebagian kekurangan dibagian interior, terlebih untuk penumpang.

Pertama, mobil ini memakai bahan jok kursi yaang lebih tipis serta tampak ringkih. Posisi duduk juga kurang nyaman karena wujud kursi yang kaku serta tak berstuktur sesuai wujud lekuk tubuh.

Ke-2, sisi paling fatal dari mobil ini ada di penumpang belakang. Buat anda yang mempunyai tinggi kian lebih 170 cm, kepala anda bakal menyentuh sisi atap kendaraan lantaran wujud atap yang landai ke belakang. Walau sebenarnya ini tak lagi anda dapatkan di jenis sebelumnya.

Kelebihan :

  • Harga jual kembali masih tinggi
  • Mesin 1. 300 cc & 1. 500 cc yang hemat serta bertenaga
  • Suspensi yang lebih baik
  • Sparepart gampang serta murah

Kekurangan :

  • Kursi yang makin tipis
  • Kepala penumpang belakang yang cukup tinggi mentok dengan atap
  • Mesin 1. 000 cc yg tidak bertenaga serta berisik
  • Bagasi sempit sehingga muatannya tidak banyak

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih