Beberapa Software atau Program Service untuk handphone/ponsel

By | September 24, 2012

Beberapa Software atau Program Service untuk handphone/ponselcorelita.com – Software/Program service ada banyak sekali, mulai dan yang murah meriah sampai yang paling mahal. Diantaranya:

  1. Rolis.
  2. Griffin, Prodigy.
  3. USF3-Tornado, JAF, Power Flasher, N Box.
  4. PBB, Smart Clip,Total Moto, Div 8.

Untuk program flashing ini, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Selain itu faktor alat tersebut, ori atau Clone juga merupakan salah satu penyebab perbaikan ponsel berhasil atau tidak. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk berhasilnya penggunaan alat flashing tersebut diantaranya yang pertama alat tersebut betul-betul original. Kedua, instalasi pada komputer yang betul dengan konfigurasi yang tepat pada tempatnya dan file pendukungnya ada. Ketiga,mempunyai file update yang terus menerus diperbaharui.

Keunggulan program Rolis, selain murah juga memberikan ilmu pengetahuan yang banyak sekali. Dan situ dapat diketahui cara proses dan sebagainya. Sangat disayangkan program ini hanya bisa dipakai untuk Nokia dan DCT 3 dan untuk DCT 4. Selain Flasher Rolis, program ini juga dapat dipakai untuk program Knok atau XP mobile.

Keunggulan program Griffin adalah memakai power tersendiri, sehingga arus yang dibutuhkan tetap stabil pada alat flashing tersebut. Khususnya pada merk Nokia, Griffin sangat baik sekali. Keunggulan USF3-Tornado adalah selain bisa untuk mencari merek lain dan cara yang mudah untuk melakukan flashing serta pencarian kode bahasa, membuat para pemakai hanya tinggal  klik maka proses langsung berjalan.

Keunggulan PBB selain tidak bisa diclone secara utuh, maka tingkat keaslian masih lebih besar prosentasenya. Selain itu tentu saja lebih bagus dalam melakukan perbaikan pada ponsel.  Selain program di atas, masih banyak lagi program lain yang Anda bisa beli dan bisa dipergunakan dengan mudah sekali.