Cara Bangun Rumah Murah

By | December 5, 2013

Cara Bangun Rumah Murah – Hendak bangun rumah namun minim biaya? Dibawah ini  Panduan untuk bangun rumah murah yang kami sharing untuk Anda. Dengan adanya sharing tentang Cara Bangun Rumah Murah ini diharapkan bisa dijadikan refernesi buat anda sehingga bisa menghemat biaya yang harus anda keluarkan. Silahkan disimak sharingnya dari corelita.com :

  1. Yakinkan Anda mempunyai Budget Ongkos. Hal semacam ini dianjurkan untuk memilah milah penentuan material
  2. Buat rencana area yang simetris supaya irit dalam penempatan pondasi, kolom, balok susunan. Ini jelas menolong terlebih bila rumah Anda bertingkat.
  3. Janganlah terlampau banyak memakai sekat dinding serta lekukan lekukan yg tidak butuh. Hal semacam ini untuk menghemat dinding bata/partisi yang bakal dipakai
  4. Pakai material hias yang butuh saja ( jauhi penggunaan batu alam serta mainan? mainan yang di rasa cukup bikin boros). Anda dapat memberikan mainan serta hiasan ini masa yang akan datang, bila biaya Anda memenuhi.
  5. Atap dapat terus memakai rangka baja ringan disamping kayu. Hal semacam ini lantaran harga rangka baja ringan saat ini dapat lebih murah dari pada kayu. Atap pelana lebih murah dari pada atap perisai. Bila anda tak keberatan, dapat dipikirkan pemakaian rangka baja canal C saja dengan penutup atap Asbes non asbestos, galvalum atau atap PVC yg tidak berisik, yang sudah pasti lebih murah dari pada penggunaan atap rangka baja ringan dengan genteng.
  6. Pakai cat serta gabungan warna hingga cukup menarik, serta terkesan tak murahan. Cat exterior baiknya terus dipakai, lantaran menanggung keawetan warna pada dinding luar. Untuk dinding dalam, cukup memakai cat interior standart.
  7. Penentuan keramik, cukup hanya keramik umum 30×30, atau 40×40 bila biaya Anda memenuhi. Gunakan penentuan warna yang sesuai pastinya. Gabungkan dengan warna dinding.
  8. Untuk kusen, pakai kusen aluminium. Hal semacam ini lantaran harga hampir sama juga relatif lebih mudah di banding dengan kusen kayu bengkirai/kamper. Janganlah memakai kusen kayu biasa, kami rasa kusen kayu biasa kelas III, tak tahan lama terlebih bila rumah Anda ada dikawasan anti rayap.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih