Cara Buat Tenaga Suzuki Satria FU Semakin Kencang Dengan Piston Karimun

By | August 11, 2013

Cara Buat Tenaga Suzuki Satria FU Semakin Kencang Dengan Piston Karimun – Satria fu 150 adalah di antara sepeda motor bebk paling baik di Indonesia, mesin dengan teknologi dohc 4 klep berkapasitas 150 cc membuat tenaga satria fu jadi makin luar biasa.

Tetapi walau demikian, tetap ada saja pemilik satria FU yang tetap belum senang dengan tenaga yang dimiliki oleh sepeda motor yang paling disayanginya. Oleh sebab itu didalam posting saat ini corelita.com dapat coba sharing informasi buat kamu tentang jalan keluar supaya suzuki satria FU yang paling disayangi jadi makin kencang, dibawah ini informasi lengkapnya.

Membuat satria FU jadi makin kencang, jalan keluarnya yaitu lewat cara bore up. Untuk biaya cost dapat lirik tawaran di antara mekanik yang bernama kahfi wijaya. Untuk mencukupi keperluan FU-mania pencita kecepatan, me­kanik dari bengkel k-22 racing ( k-22r ) ini menyodorkan paket bore-up dengan cost RP 500 an ribu. Pastinya, anda dapat sesuaikan dengan isi kantong, kan ?

Kemudian, paket apa yang di­ta­war­kan workshop di lokasi jl. raya fatmawati, jaksel itu ? “buat mendongkrak kapasitas mesin, saya mengaplikasikan piston milik mobil suzuki karimun serta tentunya bore-up itu juga tetap dapat digunakan untuk harian, lo !” kata kahfi ( tidak terlampau boros bbm ).

Maklum, dari sekian banyak keluhan konsumennya, rata-rata menyampaikan tarikan atas agak lemot. “kalo gunakan seher karimun, dijamin tarikan bawah hingga atas jalan terus sampai ngacir !” promosi mekanik sekalian pemilik k-22r itu. Ingin tahu isi dalamnya ?

Isi paketan terdiri dari seher plus ring, pen seher, boring, serta biaya bongkar pasang. Kemudian, bikin aplikasi seher berdiameter 65 mm itu tidak banyak yang dirombak pada crankcase-nya serta pantat peranti itu tidak dipotong. “jadi tetap safe, deh !” jaminnya.

Dikarenakan jenis mesin satria dohc dengan 4 klep, maka ujung kepala seher mobil dicoak sesuaikan got atau celah peranti tadi. Dibagian pengikat seher dengan kata lain pen tetap berukuran sama ( 16 mm ). Intinya, setang seher lalu eng­gak diganti.

Kemudian, boring asli ditukar baru. “kalo akan balik standar lagi, mendingan bawa blok mesin bekas, namun situasinya tetap bagus. Lalu, jika setiap saat sudah bosan dapat bongkar pasng ulang, ” lanjut pria yang sering ngoprek mesin satria 2 serta 4-tak ini.

Karburator gunakan asli pabrikan. Lalu pada pilot serta main jet tidak dapat, dengan kata lain beli sendiri. “karena spuyernya ( pilot serta main jet ) ikuti keinginan mesin itu sendiri, ” tutup lulusan tehnik mesin memberikan garansi sepanjang 1bulan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih