Cara capture file flash dengan FlashCapture 3.2.0.1514

By | October 28, 2012

Cara capture file flash dengan FlashCapture 3.2.0.1514corelita.com – FlashCapture 3.2.0.1514 didesain dan dibuat sebagai add on Internet Explorer, yang berfungsi dan bisa digunakan untuk menyimpan, mengirim dalam bentuk email, mengcapture file flash (.SWF) dengan hanya satu klik saja.

FlashCapture 3.2.0.1514 terintegrasi kedalam Internet Explorer (IE) yang menunya dapat dipanggil dengan cara klik kanan pada media flash yang ada didalam browser IE. Setelah itu, anda dapat memilih menu “Save As..” atau Send By Email atau pilihan yang lainnya.

Untuk mempercepat proses penyimpanan file, kita juga bisa melakukan instalasi FlashCapture 3.2.0.1514 kedalam toolbar IE, yang nantinya bisa kita gunakan untuk melakukan penyimpanan banyak file dalam waktu yang bersamaan.

Berikut beberapa fitur yang dimiliki oleh FlashCapture 3.2.0.1514 :

  1. Salah satu solusi yang terpaket dalam satu untuk melakukan download, memutar kembali dan mengkonversi video flash
  2. Membuat salinan dari file video file sebelum situs web yang bersangkutan menghapusnya
  3. Memberikan pengalaman yang cukup bagus dalam proses penyimpanan file video, tanpa harus meninggalkan halaman web yang bersangkutan, dan tidak juga membutuhkan copy paste URL dari web yang bersangkutan
  4. Gratis terintegrasi flash video player
  5. Gratis terintegrasi converter video
  6. Melakukan proses capture video flash hanya dengan satu klik saja, tanpa meninggalkan IE yang sedang terbuka

Jika ingin mencobanya, silahkan download di sini. Pastikan anda memiliki Internet Explorer agar bisa melakukan instalasi add on FlashCapture 3.2.0.1514.

Demikian apa yang bisa corelita.com sharing, semoga bisa memberikan manfaat bagi pengunjung semua. Terima kasih