Cara Install Berbagai Versi Internet Explorer

By | November 18, 2013

Cara Install Berbagai Versi Internet Explorer – Meng-install beberapa jenis versi web browser Internet Explorer dengan cara berbarengan dalam satu PC tak dapat dikerjakan. Bila kita meng-install IE7 pada PC yang memakai system operasi Windows XP yang telah terinstal IE6, maka kita cuma dapat memakai IE7 nya saja, sedang IE6 bakal otomatis terupdate ke IE7.

IE6 benar-benar dianjurkan untuk beberapa webmaster maupun blogger karena browser dari Microsoft ini memiliki system rendering CSS yang tidak sama dari browser-browser yang lain seperti Mozilla Firefox, Opera, Safari, maupun Google Chrome. Bugs yang ada pada Internet Explorer benar-benar sangat menyebalkan, namun hal itulah yang menjadi tantangan untuk Webmaster yang perlu bisa bikin layout situs yang bisa bekerja di seluruh browser.

OK, cara meng-install beberapa jenis versi web browser Internet Explorer yang bakal saya terangkan pada tulisan ini yaitu dengan memakai software Multiple IE Installer yang bisa diunduh di sini (http://tredosoft.com/files/multi-ie/multiple-ie-setup.exe). Software ini gratis serta bukan sekedar meng-install IE6 namun dengan software Multiple IE installer anda dapat meng-install IE3. 0, IE4. 01, IE5. 01, IE5. 5, serta sudah pasti IE6 dan versi terakhirnya.

Software ini dapat bekerja dengan baik pada Windows XP lantaran pada waktu saya mencobanya di PC saya yang memakai Windows 7, cuma IE3. 0 saja yang dapat dijalankan. Serta pada waktu saya blogwalking, persoalan ini didapati juga pada versi Windows Vista.

Sesungguhnya ini bukan hanya hanya satu cara untuk meng-install beberapa jenis versi web browser Internet Explorer pada satu PC. Cara yang lain bakal saya terangkan pada tulisan yang lain.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih