Cara Kembalikan File Yang Terhapus Di Memory Card HP Atau Kamera

By | November 18, 2013

Cara Kembalikan File Yang Terhapus Di Memory Card HP Atau Kamera – Ada kalanya kita tidak berniat menghapus file walau sebenarnya file itu merupakan file sangat penting yang semestinya jangan sampai hilang. Tetapi lantaran satu keteledoran atau tengah tergesa-gesa, terkadang kita jadi salah pencet tombol serta hilanglah file yang sangan pernting itu.

Berbahagialah anda lantaran ada satu software gratis yang bisa kembalikan file yang terhapus di memory card HP maupunkamera anda. Software tersebut sifatnya 100% free, kita cukup download saja tanpa butuh registrasi serta tetek bengek apa pun. Nama softwarenya yaitu PC Inspector Smart Recovery.

Cara Kembalikan File Yang Terhapus Di Memory CardSoftware ini memiliki penampilan yang simpel serta mudah.

Di bagian nomer 1 yaitu sisi di mana kita menentukan disk mana yang hendak kita scan. Nomer 2 yaitu type file yang hendak kita kembalikan. Di nomer 3, kita bisa memastikan di mana file yang sudah dikembalikan disimpan. Kemudian click Start yang ada di sudut kanan bawah untuk mengawali scan kembalikan file yang terhapus.

Setelah saya cobalah pada memory card M2, sistem jalan dengan lancar walau demikian tetap ada file yg tidak sempurna dikembalikan, tetapi ini cuma sebagian kecil saja, umumnya memanglah sangat baik dan bagus ketika dikembalikan.

Software PC Inspector Smart Recovery cukup bisa dihandalkan untuk kembalikan file yang terhapus terlebih ini gratis. Bila anda menghendaki, anda bisa menscan memory card punya pasangan anda juga. Hehehe… tau kan tujuannya? Dengan argumen tersebut saya bisa ide untuk menulis artikel ini.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih