Cara Me-root Handphone Android

By | December 4, 2013

Cara Me-root Handphone Android – Ada suatu aplikasi yang dapat lakukan root hampir seluruh handphone android versi apapun. Aplikasi ini memakai ADB eksploit untuk memperoleh akses root. Nama aplikasi itu yaitu SuperOneClick.

Anda dapat men-download aplikasi tersebut di situs ini (http://shortfuse.org/)

Unutk system operasi Windows, diperlukan Microsoft. NET Framework 2. 0+. Yakinkan driver USB handphone telah terinstal serta seting USB Debugging telah diaktifkan. Detil aplikasi SuperOneClick bisa di baca di situs ini (http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=803682)

Untuk system operasi Linux, silahkan di baca detailnya disini (http://forum.xda-developers.com/showpost.php?p=8699742&postcount=537)

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih