Cara Melakukan Perbaikan Printer Canon Mencetak Lambat

By | August 18, 2013

Cara Melakukan Perbaikan Printer Canon Mencetak Lambat – Printer tidak segera mencetak, kemudian printer berhenti bekerja kurang lebih 3-5 detik, baru setelah itu printer melanjutkan sistem mencetak. Sistem ini ditandai pada print job dengan catatan waiting for the previous page to dry.

Proses seperti ini pada printer canon bukanlah merupakan masalah besar bagi anda yang mempunyai waktu luang untuk menunggu proses mencetak. Tetapi bagi anda yang mempunyai waktu terbatas, apalagi sedang diburu tugas, maka proses tersebut pastinya akan membuat anda semakin gugup.

Berikut ini corelita.com sharing salah satu jalan keluar untuk menangani masalah tersebut dengan mudah :

  1. Masuk printing preferences – Masuk ke tab maintenance – Masuk ke tab custom settings

  2. Silahkan setting posisi ink drying wait time pada posisi defaults ( bagian tengah/center ) atau short.
  3. Berikutnya klik  klik Send
  4. Paling akhir berdoa lah semoga saja printer bisa bekerja kambali normal

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih