Cara Memasang Bumper Mobil

By | December 16, 2013

Cara Memasang Bumper Mobil – Gril bumper mobil memanglah bermanfaat membuat perlindungan kondensor ac mobil lantaran memanglah letak kondesor AC meyoritas terdapat di depan mobil, tepatnya di kolong. Walapun di beri pelindung berbentuk kisi-kisi tipis. Namun persis di depannya tepatnya dibawah gril tetap tampak lowong. Hal semacam ini jadikan lompatan krikil menghantam langsung kisi-kisi sisi dalam. Hal itu lama-lama bisa mengakibatkan bolong kisi-kisi serta kemungkinan menghantam segera kondesor AC. apabila tidak ingin peristiwa seperti itu sebaiknya menempatkan Gril Bumper.

Dibawah ini cara pasang gril bumper mobil membuat perlindungan kondesor AC ( untuk perumpamaan pada Nissan Grand Livina) :

  • Yang pasti buat persiapan gril bumpernya.
  • Bersihkan terlebih dulu sisi-sisi lubang angin yang ada pada bumper.
  • Kupas plastik double tip ( umumnya telah terpasang pada gril bumper). Bila belum ada gunakan saja double tip di sekelling gril bumper.
  • Setelah itu gunakan gril bumper tersebut pada lubang angin di bumper. Bila hendak menginginkan supaya lebih kuat lagi, gunakan ikatan kabel ties di ke-2 titik.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih