Cara Memasang serta Manfaatnya Kabel Grounding Mobil

By | December 27, 2013

Cara Memasang serta Manfaatnya Kabel Grounding Mobil – Rasa penasaran untuk menempatkan kabel grounding mobil dalam system kelistrikan mobil pada akhirnya terwujudkan, dengan harapan bisa bikin system kelistrikan mobil jadi tambah baik lagi. Meskipun mobil yang saya gunakan tak ada hambatan dalam system kelistrikan, sekurang-kurangnya bisa mengoptimalkannya. Apabila system kelistrikan bisa lebih optimal pastinya bisa bikin efesiensi bahan bakar meningkat, akselerasi meningkat, lampu lebih jelas dan lain-lain.

Mobil yang saya pasangkan kabel grounding mobil yaitu Suzuki Ertiga yang masih berusia 4 bln.. Sempat rasa sangsi lantaran mobil masih berusia muda tentunya kelistrikannya tetap baik, namun berhubung rasa penasaran maka apa pun akhirnya yang dianjurkan diwujudkan.

Kabel memakai kabel NYAF 10mm2 yang umum dipakai untuk piranti power telekomunikasi serta lebih besar dari AWG8.

Hasil yang didapat sesudah menambahkan kabel grounding mobil tak terlampau mengecewakan – lampu bisa lebih jelas, mesin lebih halus lagi, akselerasi makin responsif, torsi naik, efesiensi bahan bakar kelihatannya lain tipis.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih