Cara Membuat Cat Mobil Tampak Baru

By | December 6, 2013

Cara Membuat Cat Mobil Tampak Baru – Membuat cat mobil yang telah kusam serta lama jadi mengkilap kembali, sudah pasti jadi idaman untuk rata-rata orang. Untuk meringankan sekalian bikin cat makin mengkilat tanpa keluarkan waktu yang cukup lama, pernis dapat jadi alternatif yang benar-benar pas.

Pertama, siapkan seluruh perlengkapan yang dipakai untuk penutup bagian-bagian yg tidak bakal turut dipernis. Anda dapat pilih koran untuk perumpamaannya. Yakinkan seluruh sisi itu tertutup serta cuma tersisa sisi yang bakal dipernis.

Praktik setelah itu, amplas sisi cat kusam yang memanglah perlu dipernis lagi. Pakai amplas yang cukup kasar supaya seluruh cat lamanya rontok serta bersih keseluruhan. Kemudian, teruskan untuk lakukan sistem pengecatan dengan pernis.

Sesudah pengecatan beserta pernisnya, sekarang keringkan cat yang ada ke dalam area oven – bila benar-benar ada – atau keringkan dibawah terik matahari. Yakinkan tempatnya cukup bersih dari debu. Area oven memanglah cukup dianjurkan lantaran benar-benar tempatnya yang steril.

Umumnya, saat pengeringan ini dapat mengonsumsi waktu lebih kurang sehari penuh. Sesudah kering seluruhnya, kerjakan perataan di bagian cat yg tidak rata. Step paling akhir tinggal dipoles dengan cara total.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih