Cara Membuat Crispy Ayam Fillet

By | January 23, 2014

Cara Membuat Crispy Ayam Fillet – Crispy Ayam Fillet bisa jadikan sbg camilan maupun bekal sekolah anak. Resep masakan tersebut memakai ayam fillet sbg komposisi utamanya. Dan tepung crispy yg diambil yaitu bukan yg tawar, tetapi yg telah mempunyai rasa pedas. Crispy Ayam Fillet bisa disantap dngn saus sambal favorite keluarga. Silakan dipraktekan!

Beberapa bahan Crispy Ayam Fillet :

  1. setengah kilogram ayam fillet
  2. tepung crispy pedas sediakan secukupnya
  3. minyak goreng sediakan secukupnya

Langkah membuat Crispy Ayam Fillet :

  1. Ayam fillet dipotong memanjang, kemudian dicuci bersih. Sisihkan.
  2. Masukkan tepung crispy pedas ke dlm plastik transparan, takarannya dikira-kira saja cocokkan dngn banyaknya ayam fillet.
  3. Masukkan sebagian potongan ayam fillet ke dlm tepung crispy pedas di dlm plastik tadi. Kemudian dikocok-kocok sampai ayam fillet terbalut rata.
  4. Panaskan minyak goreng. Masukkan ayam fillet yg telah terbalut tepung tadi.
  5. Masak Crispy Ayam Fillet sampai masak diatas api dengan nyala sedang.

Panduan Crispy Ayam Fillet :

  1. Bila memakai tepung crispy yg tawar, janganlah lupa tambahkan garam maupun bumbu penyedap.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih