Cara Membuat Efek Suara Lose Power

By | September 13, 2013

Cara Membuat Efek Suara Lose Power – Dulu mungkin anda pernah mendengar audio yg tiba-tiba membesar/lebih berat lantas diikuti dng suara yang makin pelan ? Umumnya suara-suara tsb kerap dimainkan oleh beberapa dj musik. Namun anda untuk melakukan hal ini, anda tak perlu mempunyai meja dj musik atau apalagi menyewa dj cuma utk bikin atau memutar lagu seperti itu, dikarenakan hanya dng mengandalkan pertolongan software adoba audition, maka nada yg anda kehendaki dapat tercipta. Bagaimana langkahnya ? Silakan simak tutorial dibawah ini.

Import lagu anda lalu masuk ke tab effects – time/pitch – pitch bender. Bakal nampak kotak dialog. Namun sebelum anda buka pitch bender, terutama dahulu anda seleksi sisi mana pada lagu yg hendak diaplikasikan efek ini ( umumnya di bagian akhir ). Kembali ke pitch bender, disana bakal ada sebagian efek default termasuk didalamnya efek losing power ini. Anda tinggal klik saja,  lalu ok. Maka efek dapat di aplikasikan di bagian yg anda seleksi tadi. Bila output suara tak memuaskan dapat anda setting lagi menyesuaikan dengan keinginan. Semakin tinggi, tempo lagu dapat semakin cepat, demikian sebaliknya. Tekan preview utk mendengar hasilnya.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih