Cara Membuat Juice Pepino

By | April 18, 2014

Cara Membuat Juice Pepino – Pepino memanglah masih belum banyak yg tahu. Buah tersebut banyak khasiatnya, bila hendak tahu bentuk & seluk beluk perihal Pepino, dapat anda cari referensinya di google, banyak kok yang bahas. Mencoba membuat juice-nya, ternyata enak, lantaran bila cuma dikonsumsi begitu saja, pepino jadi kurang enak, karena dagingnya yg agak keras & tdk memiliki rasa. Dicobain az yukz! dan semoga berhasil.

Komposisi Resep Juice Pepino

  1. seperempat kilogram pepino
  2. Lima puluh gr gula putih
  3. Seratus mili liter air es
  4. susu coklat cair sediakan secukupnya

Langkah Membuat Juice Pepino

  1. Langkah pertama, Pepino dikupas, dipotong-potong dengan ukuran kecil.
  2. Persiapkan blender, masukkan pepino, air es & gula putih. Giling sampai halus.
  3. Persiapkan gelas cantik, tuangkan susu cokelat cair secukupnya ke dlm gelas itu.
  4. Tuangkan juice pepino ke dalamnya. Tuang sedikit susu cokelat cair diatas juice pepino.

Panduan :

  1. Manfaat susu cokelat cair di sini yaitu sbg penambah rasa supaya juice pepino jadi lebih fresh & manis terasa. Tdk digunakan pun tdk apa-apa.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih