Cara Membuat Skema rangkaian Audio Amplifier Mini Hi-Fi

By | December 9, 2013

Cara Membuat Skema/rangkaian Audio Amplifier Mini Hi-Fi – Belakangan ini beberapa orang yg suka membawa beberapa barang portabel, terlebih barang elektronika. Disamping memiliki bentuk yg lucu & mungil, barang tersebut dapat dibawa kemana-mana. Maklumlah barangannya mudah & tdk ngabisin tempat. Tetapi ada sedikit hambatan dngn barang portabel tersebut, yaitu lantaran kurang penuhi mutu Hi-Fi. Tetapi janganlah cemas deh, kami di sini bakal berikan jalan keluar yg paling baik hingga tape compo, walkman, MP3 player dapat betul-betul memiliki standard mutu Hi-Fi. Anda, karyawan, pelajar maupun mahasiswa jadi dapat leluasa dengarkan hiburan di dlm kamar kost Anda.

Nah, untuk menangani persoalan seperti tersebut di atas, saat ini mari kita sisihkan sedikit dana untuk merakit (baik sendiri ataupun menyuruh teknisi) piranti stereo mini yg tergolong Hi-Fi. Suatu Skema/rangkaian Audio Amplifier Mini Hi-Fi memakai TDA2613 dngn output 6 Watt. Silahkan tengok & tekuni dngn seksama gambar skema/rangkaian Audio Amplifier Mini Hi-Fi di bawah ini.

Gambar Skema/rangkaian Audio Amplifier Mini Hi-Fi

Dlm Skema/rangkaian Audio Amplifier Mini Hi-Fi, TDA2613 yaitu jantung untuk beroperasinya skema/rangkaian dari catu daya tunggal. Capasitor 4 yaitu input DC decoupler sementara Capasitor 5, Capasitor 6 yaitu filter catu daya. Input audio diumpankan ke input bukan hanya pembalik lewat Capasitor 4. Input pembalik & Vp/2 pin dari IC terikat berbarengan & terhubung ke ground lewat Capasitor 3. Capasitor 2 menggandeng speaker ke output IC & jaringan yg terbagi dalam Capasitor 1 & Resistor 1 menambah kestabilan frekuensi tinggi sampai keluarkan bunyi sebesar 6 Watt.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih