Cara Membuat Skema rangkaian Headphone Super Stereo

By | December 9, 2013

Cara Membuat Skema/rangkaian Headphone Super Stereo – Headphone dibutuhkan untuk memantau atau dengarkan suara (bunyi). Dngn menggunakan headphone yg dipasang ditelinga jadikan suara (bunyi) dapat terdengar jelas. Tetapi lantaran ada cacat pada saat dlm sistem rekaman atau sebagainya, hal tersebut dapat mengakibatkan nada yg sampai ke telinga tdk stereo (speaker kanan & kiri tdk bisa menangkap bunyi dngn bagus). Apabila udah demikian, kita tdk dapat dengarkan musik (bunyi atau nada yang lain) dngn nyaman.

Nah, untuk memulihkan kembali efek stereo yg kerap hilang pada saat memakai headphone dapat diatasi dngn skema/rangkaian ini, yaitu Skema/rangkaian Headphone Super Stereo. Silahkan, janganlah malu-malu, tengok & tekuni gambar skemanya di bawah ini. So check this out!!!!!!

Gambar Skema/rangkaian Headphone Super Stereo

Jalan keluar pasif tersebut bukan hanya tanpa kekurangan atau kelemahan. Perdana, ada pengurangan dlm dengarkan volume. Sbg konsekwensi dari ini, konsumsi daya Hi-Fi semakin besar (Anda pasti mengatur volume yg lebih tinggi untuk mengkompensasi), mengakibatkan umur baterei lebih pendek. Paling akhir, processor tersebut memberikan beban ohmik tambah lebih rendah ke Hi-Fi dari pada headphone yg barangkali mengakibatkan overload dari driver sirkuit headphone. & beban ohmik rendah nampaknya ditolerir oleh hifi. Terdapat banyak system speaker pasif bermerek di pasar yg memberikan beban sama rendah. Bila Anda hendak jelas dengarkan, maka Anda barangkali bakal dengarkan di volume lebih rendah. Cobalah pakai Skema/rangkaian Headphone Super Stereo.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih