Cara Membuat Skema rangkaian Obor Elektronik

By | December 14, 2013

Cara Membuat Skema rangkaian Obor Elektronik – Skema rangkaian Obor Elektronik yaitu skema rangkaian elektronika berbentuk obor yg dapat berperan dengan cara elektronik. Satu saat barangkali Kita sempat jalan kaki pada malam hari dlm situasi gelap gulita. Maupun pun pada saat lakukan piket ronda malam. Dlm situasi seperti tersebut penglihatan mata sudah tdk sejelas pada saat siang hari. Karenanya butuh alat bantu hingga Kita dapat lihat dngn terang & lakukan pekerjaan malam Kita dngn bagus.

Suatu obor benar-benar dianjurkan untuk menolong lihat pada kegelapan malam. Baiklah, saat ini anda bakal belajar bikin Skema rangkaian Obor Elektronik. Di sini anda memakai LED sbg lampu obornya. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda tengok & tekuni gambar skemanya di bawah ini.

Gambar Skema rangkaian Obor Elektronik

Bila Kita membutuhkan obor ekonomis & kompak untuk pemakaian pribadi Kita, maka ini merupakan skema rangkaian yg Kita cari. Skema rangkaian Obor Elektronik yaitu obor mudah indah yg terjangkau untuk menerangi jalanan maupun lapangan pada lokasi gelap. Skema rangkaian tersebut bertenaga batere & dngn tehnologi LED mereka bakal bertahan tambah lebih lama dari obor umum. Skema rangkaian obor hanya suatu vibrator multi astabil (AMV) LM555C (IC1).

Komponen Resistor 1, Resistor 2 & Capasitor 2 mengatur frekuensi osilator. Skema rangkaian tersebut sudah dirancang untuk berikan frekuensi tinggi di lampu LED merah, dibentuk oleh satu LED merah 5mm yg jelas (1). Suatu LED opsional (2) sarana switching termasuk untuk menambah output sinar. Skema rangkaian obor bisa dimasukkan ke kotak palstik kecil. Dngn baterai 9 Volt PP3 (ditambah konfigurasi astabil) Kita dapat mengharapkan batere tersebut tahan lama.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih