Cara Membuat Skema rangkaian Pengatur Kecepatan Motor DC 24V 20A

By | December 18, 2013

Cara Membuat Skema rangkaian Pengatur Kecepatan Motor DC 24V 20A – Skema rangkaian Pengatur Kecepatan Motor DC 24V 20A tersebut di bangun memakai IC PWM controller SG3526B & power driver berbentuk MOSFET IRF4710 yg di susun parallel. Skema rangkaian speed controller motor DC 24V 20A maupun Skema rangkaian Pengatur Kecepatan Motor DC 24V 20A tersebut mempunyai manfaat proteksi pada konsleting di beban (Motor DC yg di kendalikan) hingga skema rangkaian selalu aman. Pengaturan kecepatan putaran motor DC 24V bisa dikendalikan lewat Resistor 3. Skema rangkaian lengkap speed controller motor DC 24V 20A bisa di lihat dibawah ini.

Gambar Skema rangkaian Pengatur Kecepatan Motor DC 24V 20A

Skema rangkaian Pengatur Kecepatan Motor DC 24V 20A di atas di bagian controlernya dilengkapi regulator 12V yg berperan untuk berikan supply tegangan/voltage ke IC SG3526B tetap 12V hingga tegangan/voltage sumber jemu skema rangkaian speed controller motor DC 24V 20A itu bisa diberikan tegangan/voltage 24V sesuai keperluan dari motor DC yg dikendalikan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih