Cara Membuat Skema rangkaian Pengisi Makan Ikan Otomatis

By | December 12, 2013

Cara Membuat Skema rangkaian Pengisi Makan Ikan Otomatis – Akuarium yaitu bak kaca tempat pelihara ikan hias, umumnya di beri tanaman air & sebagainya. Hadirnya akuarium dlm suatu rumah bisa memperindah & membuat cantik interior ruangan rumah itu. Akuarium hampir telah memasyarakat, nyaris pada setiap rumah ada. Juga untuk penyuka ikan hias, tdk komplit rasanya apabila tdk mempunyai akuarium.

Akuarium dapat jadikan tontonan sendiri. Dngn lihat tingkah-laku ikan di dlm akuarium kerapkali jadi obat pelepas capek ataupun stres. Tetapi tidak jarang, lantaran ada aktivitas orang jadi lupa untuk berikan makan di ikan-ikan yg ada pada dlm akuarium. Walau sebenarnya pasokan makanan yg intens benar-benar diperlukan ikan untuk tumbuh kembang & bertahan hidup. Satu diantara alternatifnya dngn memakai Skema rangkaian Pengisi Makan Ikan Automatis.

Skema rangkaian pengisi makan ikan automatis yaitu skema rangkaian elektronika yg bakal berikan makanan pada ikan yg kekurangan makan dengan cara automatis. Jadi untuk Kita yg terhitung kelompok orang sibuk bakal tertolong dngn hadirnya alat tersebut. Alat tersebut bakal menyuplai makanan ke dlm akuarium yg digerakan lewat motor DC. Untuk mempersiapkan makanan yg dibutuhkan ikan, Kita dapat menampungnya pada dispenser atau tabung galon. Alat tersebut menggabungkan system mekanik & system eletronik hingga dapat jalan dengan cara automatis. Untuk lebih jelasnya, silahkan tekuni gambar skemanya di bawah ini.

Gambar Skema rangkaian Pengisi Makan Ikan Otomatis

Dngn Skema rangkaian pengisi makan ikan automatis tersebut, saat ini Kita tdk butuh kuatir ikan-ikan Kita yg ada di dlm akuarium bakal terlantar lantaran kelaparan atau kurang makan lagi. Tunggu apalagi? Ayo dong buat alat tersebut.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih