Cara Membuat Skema Rangkaian Sirene Alarm Mobil Polisi

By | December 10, 2013

Cara Membuat Skema Rangkaian Sirene Alarm Mobil Polisi – Skema/rangkaian sirine pada gambar dibawah ini adalah skema/rangkaian sirene alarm mobil polisi. Terbagi dalam 2 buah IC TL 555 sbg multivibrator astabil, VR1 & VR2 bakal mengatur output nada alarm hingga kita akan bisa mengatur/sesuaikan suara yg dihasilkan menyerupai dngn alarm mobil polisi sungguhan.

Jika nada otput yg dihasikan speaker kurang optimal, silahkan kita imbuhkan power amplifier mini seperti amplifier 8 watt (LM383 Atau TDA2002) atau bisa memakai amplifer yang lain sesuai dngn keperluan. Kita bisa memotong output sirene skema/rangkaian di atas & jadikan input dari amplifier itu.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih