Cara Membuat Skema rangkaian Sulih Suara

By | December 14, 2013

Cara Membuat Skema rangkaian Sulih Suara – Kita barangkali salah seseorang yg suka melihat drama Korea maupun film silat Mandarin pada tv. Bila Kita cermati, bhs yg dipakai maupun disampaikan oleh artis maupun aktor itu yaitu bhs Indonesia. Apabila Kita lebih cermat, gerak bibir dngn lafal yg keluar dari mulut terkadang tdk pas (tdk cocok). Maklumlah mereka sudah lakukan sulih suara. Berarti menimpa nada asli mereka dngn suara selanjutnya (anda orang Indonesia). Dlm dunia film & pertelevisian, sulih suara tersebut kerapkali dikerjakan. Pengisi suaranya dimaksud dubber. Terlebih untuk film animasi maupun kartun banyak menggunakan tehnik sulih suara.

Baiklah di tulisan saat ini kami bakal mengulas persoalan Skema rangkaian Sulih Suara. Yuk anda cobalah membuatnya. Skema rangkaian tersebut dapat terapkan untuk maksud-tujuan khusus. Yg jelas, skema rangkaian tersebut cukup menarik lho. Terlebih buat Kita yg bergeluk pada bagian audio. Silahkan Anda tekuni lewat gambar skema rangkaian di bawah ini.

Gambar Skema rangkaian Sulih Suara

Skema rangkaian Sulih Nada tersebut yaitu skema rangkaian di mana mikrofon & skema rangkaian preamp (skema rangkaian suara) mempunyai prioritas pada semua sinyal audio yang lain. Kita bisa berasumsi ini sbg suatu interkom, bila penguat utama dipakai untuk dengarkan musik, maka saat saklar push to talk ditekan, penguat diaktifkan untuk sinyal suara. Nah, apabila Kita tertarik, janganlah ragu untuk membuatnya. Skema rangkaian tersebut cukup handal lho, tdk kalah dngn keluaran pabrik. Semoga skema rangkaian tersebut berguna & semoga sukses.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih