Cara Membuat Skema/rangkaian Suara Sirene Electronic

By | December 11, 2013

Cara Membuat Skema/rangkaian Suara Sirene Electronic – Dngn skema/rangkaian seperti di gambar di bawah anda bisa bikin suara berbentuk nada sirene. Kita bahas Skema/rangkaian Nada Sirene Electronic dibawah ini : Osilator IC1a-b dibentuk oleh dua gerbang NAND, berosilasi di frekuensi yg benar-benar rendah. Osilasi tersebut mendorong IC2, yakni suatu saklar elektronik, yg buka & tutup dlm ritme osilasi.

Saat tutup saklar maka tegangan/voltage pasokan bakal isi Capasitor 3 lewat Resistor 2.

Saat berganti IC2 bakal terbuka, isi dari muatan Capasitor 3 bakal melalui Resistor 3.

Muatan Tegangan/voltage di Capasitor 3, bakal mengatur VCO dari IC3, yakni berbentuk PLL, hingga di output keluaran nada bisa berubah-ubah.

Bila kita ingin lakukan percobaan cocokkan nilai resistensi & kapasitor Resistor 1, Capasitor 1 sampai akan didapat keluaran yg menyatu, Sedang di Resistor 4, Capasitor 2 bakal memastikan frekuensi nada yg dihasilkan & untuk sesuaikan pergantian suara, kita dapat mengubah nilai di Resistor 3, Capasitor 3. Sedang Untuk output keluaran dari Capasitor 4 dapat dihubungkan dngn input power Amplifier.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.