Cara membuat virus di komputer

By | November 26, 2016

Cara membuat virus di komputer – Ingin mengerjai komputer milik teman kita supaya seolah-olah komputer tersebut terserang virus? Hal tersebut sekarang ini bisa dilakukan dengan mudah lantaran ada banyak tutorial tentang cara membuat virus di komputer menggunakan notepad. Dan tentunya anda juga bisa melakukan hal tersebut untuk mengerjai komputer milik teman anda.

Sebenarnya di sini mungkin lebih tepat bukan disebut dengan istilah virus, namun hanya sebatas ingin mengganggu kinerja komputer saja. Lantaran beberapa efek yang ditimbulkan dari script yang ditulis pada notepad tersebut tidaklah sampai merusak namun hanya mengganggu sistem kerja komputer saja. Untuk memulai membuat virus di komputer tersebut, anda bisa mendownload filenya pada link disini.

Pada file notepad yang sudah di-download tadi, di dalamnya sudah berisi script untuk membuat virus yang membuat seolah-olah CD atau DVD membuka dan menutup secara terus menerus membuka notepad secara otomatis sekaligus menuliskan kalimat di atasnya, membuat pengguna komputer yang menuliskan kalimat tertentu dengan sendirinya, membuat tombol backspace atau enter seolah-olah dalam kondisi tertekan.

Untuk mengaplikasikan script tersebut kedalam sistem komputer, anda cukup menyalin script yang diinginkan kemudian menyimpannya kembali dalam file format vbs. Kemudian untuk menjalankan file tersebut supaya bisa berefek pada komputer yang dituju, anda bisa melakukan double klik pada file vbs tersebut. Atau apabila anda ingin lebih mengefektifkan efek dari file tersebut, anda bisa memasukkan file tersebut untuk bisa dilihat secara otomatis ketika komputer dinyalakan.

Tentunya bagi pengguna komputer yang tidak mengetahui hal tersebut akan menganggap bahwa komputer terserang oleh virus. Dan kita bisa dalam hati tertawa bahwa teman kita berhasil dikerjai. Namun perlu diperhatikan dan mohon untuk digunakan secara bijak file notepad yang berisi script untuk mengganggu sistem komputer secara sederhana tersebut.

Demikianlah tutorial singkat mengenai cara membuat virus di komputer yang bisa memanfaatkan software notepad dengan mengetikkan sebuah script sederhana. Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungannya.