Cara Membuat Windows 7 Ultimate Menjadi Genuine Dengan Mudah

By | September 2, 2017

Windows 7 ultimate merupakan sistem operasi besutan microsoft yang sampai saat ini semakin banyak penggunanya. Namun dari sekian banyak pengguna windows 7 tak sedikit pula yang menggunakan windows 7 ultimate tidak asli atau bajakan. Para pengguna windows 7 bajakan tersebut terkadang mengalami masalah dengan operating system mereka, terkadang saat tengah digunakan tiba-tiba layar menjadi hitam dan muncul tulisan ‘this windows not genuine’, pernahkah anda mengalami hal tersebut. Bagi anda yang tengah mengalami permasalahan tersebut, mungkin informasi mengenai solusi untuk mengatasi masalah tersebut akan membantu anda, berikut cara membuat windows 7 ultimate menjadi genuine.

Cara Menghilangkan Aktivasi Windows 7

cara membuat windows 7 ultimate menjadi genuine

cara membuat windows 7 ultimate menjadi genuine sebenarnya cukup mudah dilakukan, untuk membuat Windows 7 ultimate bisa menjadi Genuine dalam panduan ini menggunakan sebuah tools yang bernama “Daz Loader”. Untuk memulai membuat windows 7 ultimate menjadi asli langkah pertama yang harus dilakukan adalah download “Daz Loader” lalu ekstrak kemudian jalankan file “Windows Loader” lalu pilih “Uninstall” dan tunggu sampai selesai kemudian restart komputer. Langkah selanjutnya jalankan kembali “Windows Loader” lalu klik “Install” dan tunggu sampai ada perintah untuk restart komputer.

Perhatikan tulisan di windows loadernya, jika telah “licensed” maka windows 7 ultimate anda sudah menjadi genuine. Jika masih muncul tulisan Trial itu artinya anda perlu melakukan langkah selanjutnya, yaitu dengan cara membuat windows 7 ultimate menjadi genuine menggunakan MBR Regenerator. Pertama, download MBR Regenerator lalu ekstrak dahulu. Selanjutnya jalankan MBR Regenerator dan tunggu hingga prosesnya selesai, biasanya prosesnya akan memakan waktu selama kurang lebih 15 menit, jika telah selesai akan muncul tampilan ok.

perlu anda ingat bahwa apabila layar terlihat diam sebaiknya jangan anda matikan dahulu komputer anda tetapi tunggu saja sampai selesai. Jika sudah selesai maka jalankan kembali “Daz Loader” kemudian klik Unistall dan tunggu sampai ada petunjuk restart komputer. cara membuat windows 7 ultimate menjadi genuine selanjutnya silahkan restart komputer anda dan jalankan kembali “Daz Loader” kemudian klik Install dan tunggu sampai selesai proses lalu restart komputer. Perhatikan tampilan dari “Daz Loader” tersebut apakah sudah ada tulisan “Licensed” yang itu artinya windows anda telah berhasil menjadi full genuine.

Dan agar lebih mantap lagi maka sebaiknya lakukanlah validasi online windows 7 ultimate anda yang sudah genuine tersebut. Setelah windows 7 ultimate sukses menjadi genuine maka anda bisa menginstall antivirus Security Essentials, dan sebaiknya anda mendownloadnya dengan tujuan unutk membantu memproteksi pc anda supaya lebih kebal dari berbagai ancaman virus yang semakin berkeliaran di dunia ini. Demikian panduan cara membuat windows 7 ultimate menjadi genuine ini. selamat mencoba..