Cara Membuat Windows Xp Menjadi Genuine Bagi Pemula

By | December 4, 2016

Jika anda seorang pengguna Windows XP, anda perlu tahu perbedaan Windows yang asloi atau tidak dengan melihat serial number penginstalan Windows XP. Cara mengecek apakah Windows yang anda gunakan asli anda bisa menggunakan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool untuk membuktikan keaslian Windows Xp yang anda pakai. Jika Windows yang anda gunakan tidak asli atau bajakan, tenang saja, kami memiliki 3 buah serial number untuk Windows XP anda yang telah terbukti genuine. Di antaranya adalah V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J, WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3 dan H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378. Anda dapat memilih salah satu dari ketiga nomor seri tersebut sebagai cara membuat Windows XP menjadi genuine.

Cara Menjadikan Windows 7 Genuine

Langkah-langkah Mudah Dalam Merubah Windows XP Bajakan ke 100% Asli

Yang telah disebutkan di atas adalah cara membuat Windows XP menjadi genuine dengan penginstalan. Namun jika anda malas menginstall ulang, ada cara membuat Windows XP menjadi genuine lainnya sebagai alternatif sehingga anda tidak perlu repot-repot melakukan penginstalan ulang. Caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi Keyfinder Jelly Bean yang dapat merubah nomor seri Windows XP. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis dengan mendownloadnya di Internet. Yang perlu anda ingat, sesudah merubah Windows bajakan anda hingga menjadi 100% asli bukan berarti akan terhindar begitu saja dari sweeping.

Cara membuat Windows XP menjadi genuine bukanlah perkara sulit bagi mereka yang telah mengetahuinya. Berikut akan kami sajikan cara mudah membuat Windows XP menjadi genuine. Pertama-tama download software-software semacam Keyfinder, Windows XP Serial Number, dan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic tool. Ekstraklah beberapa file tersebut dengan Winrar atau tool sejenisnya dan simpan di penyimpanan yang anda inginkan. Untuk mengetahui keaslian Windows anda, jalankan aplikasi Microsoft Advantage Diagnostic Tool. Setelah menjalankan aplikasi tersebut, perhatikan tulisan yang muncul seperti Blocked VLK baru anda mengetahui apakah Windows yang anda pakai asli atau tidak.

Yang perlu anda lakukan selanjutnya yaitu menjalankan Keyfinder yang telah diesktrak lalu pilih Options kemudian klik Change Windows Key dan form baru akan muncul yang berjudul Change Windows Key. Isikan serial number yang telah anda download tersebut dan klik Change. cara membuat Windows XP menjadi genuine pun telah selesai dan restart PC atau laptop anda. Sebelum me-restart tuuplah terlebih dahulu Keyfinder dan lihatlah bagaimana hasil cara kerja membuat Windows XP menjadi genuine yang telah anda lakukan. Hasilnya, Windows XP anda telah menjadi asli 100% dan siap digunakan.

Bagaimana menurut anda terkait cara membuat Windows XP menjadi genuine di atas, mudah bukan? Salah satu hal penting yang perlu anda ketahui mengapa cara tersebut bekerja adalah karena sistem keamanan Windows XP yang belum benar-benar sempurna. Bisa jadi terdapat beberapa cara lain lagi yang bisa anda manfaatkan untuk mengubah XP bajakan menjadi asli seutuhnya.