Cara Membuka Password Windows 7 Yang Lupa Hanya Dengan Hitungan Menit Saja

By | June 7, 2017

Bagi anda pengguna windows 7 dan lupa dengan password yang anda cantumkan padahal anda sangat butuh dengan file yang ada di dalamnya, maka anda bisa menggunakan cara membuka password windows 7 yang lupa berikut ini. Cara yang akan kita gunakan ini adalah cara yang sangat mudah dan bisa sangat cepat. Berikut ini akan kami berikan dua cara yang sangat mudah sehingga anda bisa mendapatkan file dan anda bisa menggunakan laptop anda kembali.

Cara membuka password windows 7

Cara membuka password windows 7 yang lupa yang sangat mudah

Cara untuk membuka password windows 7 yang sangat mudah ini pertama kali harus anda lakukan adalah me restart laptop anda. Nah, pada saat laptop sudah menyala dan kemudian pada saat booting atau muncul starting windows, maka tekan “Ctrl+Alt+Del” untuk merestrat kembali laptop anda. Cara membuka password windows 7 yang lupa selanjutnya akan memunculkan jendela “Windows error recovery” kemudian segera pilih “Launch Starup Repair” tunggu hingga muncul windows selanjutnya kemudian pilih cancel. Kemudian tunggu sebentar.

Setelah langkah tersebut, berikutnya akan muncul jendela baru lagi kemudian pilih tombol down arrow dan scroll kebawah kemudian klik link yang berada di paling bawah. Cara membuka password windows 7 yang lupa akan memuncukan pada jendela baru, kemudian klik file lalu open. Kemudian klik Computer-Local Disk (D:)-Windows-System 32. Kemudian pada kolom File of type pilih All files. Berikutnya anda cari aplikasi “sethc” kemudian ubah menjadi “sethcjk. Jika sudah, maka berikutnya cari CMD kemudian copy kemudian paste di aplikasi yang berada di paling bawah.

Pada file yang sudah di copy tersebut akan berubah nama menjadi CMD-Copy, nah untuk cara membuka password pada windows 7 adalah ganti menjadi “setch”. Selanjutnya jika sudah kemudian klik close-close-don’t send- kemudian klik finish. Pada saat cara membuka password windows 7 yang lupa ini, maka laptop akan kembali ke restart dan akan nyala kembali hanya dalam beberapa lama lagi. Tunggu hingga laptop anda memunculkan tampilan pada saat windows 7 berjalan dan terdapat kolom password.

Saat tampilan ini, klik tombol shift sebanyak 5 kali dalam waktu yang cepat atau hingga muncul CMD lalu klik “net user” (spasi) nama user dari laptop anda, kemudian klik enter hingga tiga atau empat kali. Cara membuka password windows 7 yang lupa ini pun selesai jika sudah muncul tulisan successfully namun jika belum maka lakukan enter lagi hingga 2 atau 3 kali kemudian klik close. Berikutnya anda bisa langsung masuk ke windows dengan menekan tanda panah tanpa memasukkan password. Nah, laptop pun sudah bisa terpakai dengan aman dan baik kembali.