Cara Memilih GPS Yang Pas Untuk Mobil Anda

By | December 25, 2013

Cara Memilih GPS Yang Pas Untuk Mobil Anda – Penggunaan GPS pada mobil waktu anda perjalanan jauh benar-benar berguna sekali untuk memudahkan anda dalam memberikan peta lokasi yang anda tuju, bagaimana caranya menentukan GPS yang pas, dibawah ini tips-nya :

  1. Periksa peta apapun yang telah diinstall, bagaimana mutunya, apakah mencangkup semua lokasi, seperti jalur kecil untuk alternatif bila ternyata kemacetan di jalur utama. Janganlah lupakan juga kemudahan up date.
  2. Tehnologi GPS tak memakai koneksi service data, namun mencari sinyal satelit. Yakinkan piranti yang dipunyai peka menangkap sinyal, jangan sampai GPS telah terima sinyal satelit sesudah terpasang di dashboard mobil Anda.
  3. GPS sekurang-kurangnya memerlukan tiga satelit untuk memperoleh posisi. Umumnya kaca film pengaruhi daya tangkap GPS pada satelit. Sesungguhnya hal semacam ini dapat diantisipasi dengan menaikkan eksternal antena, atau mencari kaca film dengan bahan non metal.
  4. Ukuran lebar monitor memastikan detil serta cakupan peta yang dipertunjukkan dalam monitor GPS, makin besar pastinya info yang dipertunjukkan bakal makin jelas serta mempermudah Anda untuk melihatnya di waktu tengah mengemudi.
  5. Ukuran monitor GPS mobil umumnya terbagi dalam beragam pilihan, dimulai dari 3, 5 inci, 4, 3 inci, 5 inci, sampai paling besar 7 inci. Teliti juga resoluasi warna monitor lantaran bakal punya pengaruh pada tingkat kecerahan.  GPS dengan resolusi yang bagus terus tampak jelas meskipun terkena cahaya matahari yang terang. Kekurangan GPS mobil yang murah umumnya resolusi monitornya kurang bagus, silau bila terkena cahaya matahari, hingga pemakai susah lihat apa yang ada di monitor.
  6. Fitur yang bagus bukan sekedar dipandang dari keterbaruan tehnologi, namun seberapa gampang tehnologi itu dapat Anda pakai. Gabungan suara atau voice guidance bakal benar-benar menolong dalam bernavigasi memakai GPS, hingga pemakai tak perlu ribet selalu lihat monitor GPS.
  7. Periksa juga ketahanan baterai piranti serta feature yang lain. Waktu ini banyak feature ditanamkan dalam piranti GPS, dimulai dari mp3 player, game, movie player, kamera, sampai TV analog. Feature itu dipakai waktu manfaat GPS sedang tak digunakan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih