Cara Memonitor dan Mengontrol Beban CPU Secara Otomatis alternative dari task manager

By | October 29, 2012

Cara Memonitor dan Mengontrol Beban CPU Secara Otomatis alternative dari task managercorelita.com – Sebagian  besar penggunakan windows tentunya sudah sangat paham dengan task manager, yaitu sebuah tool yang berfungsi untuk memantau sekaligus mengontrol kinerja dari system operasi windows. Sebagai alternative dari task manager, kita bisa menggunakan sebuah software yang fungsi sama, tetapi ada beberapa fitur tambahan yang cukup menarik untuk kita coba.

Software yang bisa digunakan untuk memonitor dan mengontrol beban cpu secara otomatis adalah Process Tamer.  Tool kecil ini cukup lincah dalam memindah beban kerja CPU dan bisa kita gunakan untuk melakukan beberapa opsi, misalkan mengeset proses mana yang hendak diutamakan, mengakhiri sebuah proses dan fitur-fitur lainnya. Disamping itu, secara otomatis, software Process Tamer juga akan melakukan reduksi sementara kepada sebuah software yang menggunakan CPU secara berlebihan.

Untuk mengaktifkan software  Process Tamer juga cukup mudah yaitu dengan cara double klik icon pada taskbar, begitu juga ketika hendak mendisble software Process Tamer,  kita cukup melakukan klik dua kali icon pada task bar. Software Process Tamer bisa anda download di sini.

Demikian informasi singkat dari corelita.com kali ini, semoga bisa memberikan manfaat bagi pengujung semua, terima kasih dan selamat mencoba.