Cara Memperbaiki Hasil Cetak Putus-Putus Pada Printer Canon | Corelita
Cara Memperbaiki Hasil Cetak Putus-Putus Pada Printer Canon

Cara Memperbaiki Hasil Cetak Putus-Putus Pada Printer Canon

Cara Memperbaiki Hasil Cetak Putus-Putus Pada Printer Canon – Barangkali saja anda pernah mengalami di mana hasil printer yang anda kerjakan putus-putus. walau sebenarnya waktu test print / nozzle teliti akhirnya normal. Hal tersebut artinya sudah jelas masalah bukan ada pada cartridge. persoalan ini dapat berlangsung pada seluruh jenis canon IP 2770, IP 1980, IP 1880, IP 1700, MP 258, MP 287, MP 150, dan jenis-jenis printer yang lainnya. Dapat juga berlangsung pada printer merk lain epson T13.

Hasil cetak patah-patah terbelah

Jalan keluar yang bisa anda coba untuk mengatasi hasil cetakan yang putus-putus yaitu:

Kemungkinan besar ada pada timing disk, yg terdapat pada sebelah kiri sisi printer. Kemungkinan dapat kotor terkena kotor/terkena tinta, atau terlepas tidak pada posisinya. Bila kotor/terkena tinta sudah pasti dibersihkan, bila saya pribadi lewat cara rendam memakai deterjen 30 menit atau 1 jam janganlah terlampau lama dikarenakan jadi rusak disebabkan garis-garis pada timing disk jadi hilang, so, dalam hal ini harus hati-hati waktu merendam dam bersihkan timing disk. Bila terlepas dari posisinya, sudah pasti kembalikan pada posisinya,  tentunya bila butuh diberi lem, tetapi anjuran janganlah memakai lem yang permanen, hingga setiap saat pingin melepas untuk keperluan service tidak kesusahan untuk melepas.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih

Leave a Reply