Cara Menambahkan Tombol Start Menu di Windows 8

By | April 17, 2013

Cara Menambahkan Tombol Start Menu di Windows 8 – Apakah Anda merasa ada sedikit perubahan ketika memakai Microsoft windows 8 di dalam mode desktop, disebabkan tdk disediakannya tombol Start atau fungsi menu? Oleh sebab itu Anda dapat menambahkan sendiri software aplikasi yg bernama 8StartButton. Silahkan download aplikasinya pada http://www.totalidea.com/8startbutton/, kemudian silahkan install atau pasang di komputer maupun notebook dimana telah terinstall microsoft windows 8.

Sesudah melewati tahap set up Anda bakal diminta supaya me-reboot PC, lakukan perintahnya. Sesudah reboot lalu di bagian sudut kiri bawah bakal nampak company logo microsoft windows 8, dimana sebelumnya tdk muncul.

Company logo itu termasuk tombol start dimana berguna persis sebagaimana microsoft windows versi sebelumnya, tekan di logo-nya dimana bakal nampak beragam menus. Tile maupun ‘ubin hidup’ yg tersedia di sebelah kanan dapat di-custom sesuai dengan keperluan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih