Cara mendapatkan full text RSS feed dengan mudah dan gratis

By | September 8, 2012

Cara mendapatkan full text RSS feed dengan mudah dan gratiscorelita.com – Text RSS feed merupakan salah satu bagian yang cukup penting dalam sebuah blog, apalagi bagi yang suka bermain autoblog. Karena senjata blogger untuk bermain autoblog salah satunya adalah RSS feed yang bersumber dari blog yang sering diupdate kontentnya. Tetapi sayangnya blog sekarang sudah banyak yang memotong artikelnya, sehingga dalam RSS feed juga yang muncul hanya sebagian saja, sementara yang namanya blog khan harusnya content atau posting yang terpublish diharapkan penuh satu artikel.

Memang ada blog yang RSS feednya selalu ditampilkan secara penuh, biasanya yang berdomain blogspot.com, tetapi tentunya butuh waktu yang lama untuk mendapatkannya. Apabila anda sudah menemukan blog yang cukup bagus dan ingin diambil artikelnya melalui RSS feed tetapi ternyata artikelnya hanya sebagian saja, anda tidak perlu khawatir, karena dengan menggunakan bantuan website wizardrss kita bisa mendapatkan full RSS feed dari blog yang kontennya di summary (sebagian)

Caranyapun cukup mudah, silahkan agan kunjungi situs wizardrss kemudian masukan RSS feed yang mau dijadikan full dibagian (enter the rss feed url into the box above to convert it to a full text feed) . Setelah itu, klik tombol Create full text RSS feed.

Setelah itu, silahkan tunggu beberapa saat, dan sekarang anda sudah mendapatkan alamat RSS feed full. Silahkan masukan ke entry blog dalam autoblog anda. Setiap kali blog yang anda entrykan mengupdate artikel, maka blog andapun akan otomatis terisi artikel.

Demikian informasi yang bisa corelita.com sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua. Terima kasih