Cara Mengaktifkan Automatic Scan Usb Flashdisk Pada Avg Antivirus | Corelita
Cara Mengaktifkan Automatic Scan Usb Flashdisk Pada Avg Antivirus

Cara Mengaktifkan Automatic Scan Usb Flashdisk Pada Avg Antivirus

Cara Mengaktifkan Automatic Scan Usb Flashdisk Pada Avg Antivirus - Automatic scan usb avg anti-virus adalah suatu option dimana dapat dipergunakan oleh pemakai avg anti-virus. Option automatic removeable device scan bisa berguna secara otomatis menjalankan scan di universal serial bus flashdisk (ketika dicolok pada port universal serial bus pc).

Dgn mengaktifkan automatic scan usb device maka pc dapat bertambah aman, disebabkan apabila usb flashdisk berisi virus, maka sebelum virus menginfeksi data pada pc maka terlebih dulu dideteksi serta dihapus/dinonaktifkan oleh avg anti-virus. Kondisi tersebut cuma berlaku apabila avg mengenali virus yg terdapat di dalam flashdisk, biar selalu terjaga serta terbebas virus hendaknya diimbagi dgn menjalankan upgrade database anti-virus biar avg yg terinstal pada pc dapat mengenali virus-virus teranyar.

Biar flashdisk di scan secara otomatis sewaktu dipasang pada pc, dapat lakukan prosedur berikut:

  1. Buka aplikasi AVG Anti-virus, Klik Tools , Advanced Settings ..
  2. Dalam bagian Scan Klik Removeable device scan, Checklist Enable Removeable device scan
  3. Di dalam slidebar bakal memperlihatkan “Automatic scan”
  4. Pilih OK
  5. Apabila konfigurasi automatic scan usb sukses maka ketika mencolok usb flashdisk ke pc maka secara otomatis avg bakal menjalankan scan di dalam flashdisk (pada umumnya muncul pesan removeable device scan was started di dalam taskbar bagian kanan)

Selain mengaktifkan scan otomatis di dalam flash disk, pun dapat dikerjakan up-date avg secara manual (off-line) serta berkala biar dapat bertambah aman dari seragan virus.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih

Leave a Reply