Cara Mengatur Tempo Lagu Dengan Adobe Audition

By | September 12, 2013

Cara Mengatur Tempo Lagu Dengan Adobe Audition – Adobe audition memberikan segudang fitur, termasuk didalamnya adalah fitur utk merubah tempo sesuatu lagu. Dengan memakai fitur tersebut, maka kita dapat mengatur cepat lambatnya suatu lagu. Fitur ini pastinya amat menarik dikarenakan adobe audition cuma mengatur tempo lagu tanpa merubah key lagunya. Lantas suara yg lain tak lagi mengalami perubahan. Bagaimana langkah mengatur tempo lagu memakai adobe audition tersbut? Silakan simak terus artikel dari corelita.com dibawah ini.

Langkah ke 1, silahkan import dulu file audio yang dimiliki ke adobe audition. Caranya buka tab effect – time/pitch – stretch. Kotak dialog strecth bakal ditampilkan, seperti ditampilkan pada gambar di bawah ini :

Ganti streching mode jadi time stretch kemudian cocokkan tempo lagu sesuai dengan yang anda inginkan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih