Cara Mengetahui Lokasi Blackberry Yang Hilang

By | August 25, 2013

Cara Mengetahui Lokasi Blackberry Yang Hilang – Sudah pernahkah anda kehilangan Blackberry , tak tahu itu jatuh atau dicuri ? Bila blackberry anda hilang atau dicuri, janganlah panik, anda masih bisa melacak serta mendapatkan lokasi blackberry anda. Meskipun ponsel Blackberry  kita belum dapat balik kembali ke tangan kita, sekurang-kurangnya kita bisa tahu lokasi keberadaan ponsel kita, serta berupaya untuk ketemu dengan orang yang sudah mendapatkan Blackberry  kita.

Tetapi, agar bisa melacak Blackberry  anda yang hilang, pada mulanya anda sudah menyiapkan alat untuk mendapatkan Blackberry  anda. Seperti yang kita tahu, didalam sesuatu smart phone pasti ada fitur yang smart juga, di antara nya ialah untuk melacak lokasi ponsel anda.

Fitur didalam blackberry yang senantiasa membuat orang terhubung adalah satu keuntungan dikarenakan bisa dipakai untuk mendapatkan serta melacak lokasi blackberry anda yang hilang. Dikarenakan, di blackberry ada kode identifikasi yang tidak sama dengan ponsel lain, yakni pin. Serta tiap-tiap Blackberry  mempunyai pin yang unik serta tidak sama.

Untuk mendapatkan blackberry hilang atau dicuri anda bisa memakai aplikasi blackberry protect. Blackberry protect yaitu aplikasi gratis dari rim yang tawarkan service perlindungan seperti : backup file, device lock, mendapatkan lokasi ponsel, log telephone serta mengirim pemberitahuan.

Untuk mendapatkan lokasi dimana blackberry yang hilang, ikuti langkah tersebut :

  1. Download aplikasi blackberry protect di app world ( OS5 ), untuk perangkat dengan OS7 aplikasi ini telah ada. Sesudah itu, instal aplikasi ini di blackberry anda.
  2. Selanjutnya guna mendapatkan lokasi blackberry anda kunjungi http ://us. Blackberry. Com/apps-software/protect/, anda mesti Log-In untuk terhubung lokasi keberadaan blackberry anda. Lantas tentukan menu search device, maka bakal nampak lokasi keberadaan Blackberry  anda. Anda bisa mendapatkan lokasi Blackberry  yang hilang atau dicuri melewati peta.
  3. Disamping itu, aplikasi ini juga mempunyai pilihan untuk menampilkan pesan ke Blackberry  anda, yang pastinya bermanfaat untuk menampilkan pesan pada perangkat blackberry anda yang hilang ( contohnya : menghendaki orang yang mendapatkan blackberry anda, untuk mengembalikan nya pada anda ). Anda juga bisa mengunci Blackberry  anda dengan fitur device lock, untuk mengamankan data pribadi yang ada di Blackberry  anda

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih