Cara Menggunakan Windows 7 Action Center

By | April 10, 2013

Cara Menggunakan Windows 7 Action Center – Microsoft windows 7 Action Center termasuk salah 1 option pada Microsoft windows 7 yg bisa anda manfaatkan guna memahami keadaan bagus maupun buruk yg berlangsung dalam system PC. Action Center merupakan lokasi induk guna mengecek beragam tanda keterangan (alert) serta memutuskan tindakan yg bisa mendukung melindungi Microsoft windows berjalan lancar.

Apabila Microsoft windows mendeteksi munculnya problem dalam PC, maka keterangan buat masuk ke Action Center tersebut bakal nampak ditaskbar, berupa munculnya icon bendera putih yg diberi tanda silang merah. Pilih tanda itu lalu anda bakal dibawa ke jendela Action Center sebagaimana berikut:

Terdapat 2 bagian primer untuk Microsoft windows 7 Action Center tersebut yakni bagian Maintenance serta Security. Termasuk didalamnya Microsoft windows Error Reporting, Windows Defender, serta User Account Control.

Pada Action Center tersebut anda bakal diberitau mengenai pengaturan security serta pemeliharaan yang perlu diperhatikan. Item merah pada Action Center diberi tag Penting (Important), serta memperlihatkan problem yg serius dimana wajib ditangani secepatnya, semacam microsoft windows yang perlu di upgrade. Item kuning merupakan tugas yg disarankan guna dikerjakan misalnya men-scan PC dgn Anti-virus semacam terlihat di dalam gambar tersebut.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih