Cara Menggunakan Windows 7 Loader

By | January 10, 2017

Windows 7 merupakan sebuah sistem operasi yang diproduksi langsung oleh perusahaan ternama Microsoft. Resmi diluncurkan pada tahun 2009. Meskipun keluaran lama, tetapi bukan berarti windows 7 tidak diminati lagi. Sampai saat sekarang windows 7 masih banyak diminati oleh masyarakat. Windows 7 memiliki kelebihan dari segi tampilan yang elegan dan menarik. Tampilan menu juga lebih simple dengan tatanan yang teratur. Untuk aktivasinya juga lebih gampang dibandingkan versi windows sebelum dan sesudahnya. Hanya saja untuk driver yang support windows 7 sudah lumayan susah untuk dicari.

Cara Menggunakan Windows 7 Loader

Apakah anda menggunakan Windows 7 Original? Pasti banyaklah orang yang sudah menggunakan windows 7 original. Windows 7 original dijual di pasaran Indonesia dengan harga yang lumayan mahal, dengan kisaran harga 1 jutaan ke atas tergantung dari versinya.

Tetapi masyarakat juga jangan khawatir, kalau tidak mampu untuk membeli windows 7 original dapat langsung mendownload-nya kok. Di Indonesia mungkin masih sangat banyak orang yang menggunakan windows 7 Trial (30 hari). Maksudnya adalah windows yang hanya mempunyai masa aktif selama 30 hari saja, dan setelah masa aktif itu habis kita akan direpotkan dengan aktivasi bahkan diharuskan juga untuk menginstal kembali. Namun anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara menggunakan windows 7 loader dapat diaktifkan selamanya tanpa perlu repot-repot menginstall ulang atau melakukan aktivasi ulang. Bagaimana caranya? simak di bawah ini:

  1. Setelah aplikasi di download, Extract dahulu file winrar dari aplikasi Windows Loader ini. Catatan: File wajib di extract
  2. Setelah diextract, buka aplikasinya yang berada paling bawah. Dan kemudian klik Install.
  3. Kemudian tunggu proses aktivasi sampai selesai.
  4. Setelah selesai maka akan ada tampilan seperti di bawah. Akan ada tampilan pemberitahuan untuk Restart, Shutdown dan Close. Disini pilih Restart saja, dan nantinya laptop akan otomatis restart sendiri.
  5. Proses aktivasi windows 7 telah selesai, dan kamu dapat menikmati windows ini secara permanen selama-lamanya.

Untuk tahapan pengecekan setelah dilakukan aktivasi Windows Loader, anda dapat melakukan dengan cara berikut ini :

  1. Klik Start.
  2. Klik kanan pada My Computer.
  3. Lalu pilih Properties.

Demikian cara menggunakan windows 7 loader yang dapat anda coba sendiri ri rumah dengan mudah. Semoga penjelasan yang dipaparkan di atas dapat memberikan manfaat bagi anda yang ingin mengaktivasi windows 7 menggunakan windows loader. Selamat mencoba.