Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Mudah

By | October 6, 2014

Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Mudah – Pada awal mulanya kami pun mengulas Panduan Menyingkirkan Jerawat. & saat ini bakal mengulas persoalan jerawat yg termasuk lebih kronis. Jerawat sangatlah gampang sekali nampak pd permukaan muka yg penuh dngn minyak. Jerawat batu sangatlah sulit sekali untuk dilenyapkan, lantaran pengobatan lumayan lama. Bila kita telah terserang jerawat batu, sangatlah dibutuhkan perawatan yg lebih pada muka. Jerawat tersebut dapat dikarenakan oleh keturunan, stres, masalah hormon, penyembuhan tdk pas, & masihlah bnyk lagi. Namun biasanya yaitu hal demikian. & kebersihanlah mesti jadi pendukung paling utama mesti dikerjakan untuk menangani jerawat itu.

Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Mudah

Adapun pengobatannya kita dapat membaca langkah menangani jerawat batu dibawah ini:

Daun Pepaya

Disamping buahnya fresh & manis, pepaya pun bisa anda gunakan daunnya sbg penyembuhan jerawat batu. Langkahnya, ambillah Dua lembar daun pepaya yg telah tua kemudian jemur sampai kering. Lalu bila telah kering maka haluskan & imbuhkan Satu sdm air hangat & aduk sampai rata. & terakhir berikan pd muka terserang jerawat & biarlah selama Tiga puluh menit, basuh dngn air bersih. Untuk memperoleh hasil yg optimal maka kerjakanlah Tiga kali satu minggu.

Kentang

Minyak yg sumbat pd pori-pori dapat di tangani dngn kentang, lantaran kentang mempunyai kandungan alkali di dalamnya. Pertama kita potong kentang yg mentah, kemudian gosoklah pd sisi muka kita yg terserang jerawat. & diamkan selama Tiga puluh menit kemudian basuh dngn air hangat.

Jeruk Nipis

Pada awal mulanya kita pun telah mengulas jeruk nipis, & jeruk nipis pun bagus untuk perawatan kulit. Baca Faedah Jeruk Nipis. Adapun untuk penyembuhan jerawat dngn jeruk nipis. Pertama, kita ambil Satu buah jeruk nipis & ambillah airnya kemudian campur dngn Satu sdm madu sampai rata. Kemudian usapkan pd muka tiap-tiap malam & diamkan Tiga puluh menit & basuh dngn air hangat. Sesudah kulit kita kering maka basuh dngn air dingin.

Telur

Makanan yg kaya protein tersebut pun bisa kita gunakan sbg penyembuhan jerawat batu. Langkahnya, pisahkan putih telur dngn kuningnya. Kemudian ambillah putihnya & campur dngn madu. & usapkan pd sisi muka yg terserang jerawat. Lalu biarlah lebih kurang Lima menit kemudian bersihkan dngn air bersih.

Baking Soda

Pencegahan dan pengobatan jerawat dari baking soda, telah bnyk dipratikkan & nyatanya membuahkan pengobatan sempurna. & langkahnya, ambillah 1/2 sdt baking soda & air kemudian campur sampai seperti pasta yg tebal. Kemudian berikan ramuan tersebut pd sisi muka yg terserang jerawat. & diamkan selama Lima belas menit, kemudian basuh dngn air dingin.

Tomat

Buah yg berwarna merah tersebut, memiliki kandungan kalsium, zat besi, belerang, vitamin A, C, & B1 sangatlah bagus untuk dipakai menangani jerawat batu. Langkahnya, potong tomat jadi beberapa bagian. Kemudian gosokkan pd muka yg terserang jerawat batu. Kerjakanlah langkah tersebut dngn teratur hingga jerawat batunya hilang.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih