Cara Menjadikan Windows 7 Genuine Dengan Aplikasi Bagus

By | September 16, 2017

Setiap orang tentu menginginkan barang yang asli begitupun dengan Windows. Karena yang genuine mahal, tidak heran jika kebanyakan orang lebih memilih menggunakan Windows bajakan ketimbang yang genuine. Tidak enaknya memakai Windows bajakan salah satunya yaitu tampilan layar anda akan gelap dan memunculkan keterangan bahwa Windows anda tidak asli atau bajakan. Untuk mengatasinya tidaklah sulit dan mahal karena yang anda butuhkan yaitu sebuah Daz Loader. Tool ini dapat dimanfaatkan sebagai cara menjadikan Windows 7 genuine dimana saja dan kapan saja tanpa perlu keluar biaya. Yang anda butuhkan hanyalah koneksi internet untuk mendownload aplikasi tersebut sehingga cara murah menjadikan Windows 7 genuine dapat terwujud.

Cara Menjadikan Windows 7 Genuine

Trik Merubah Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine

Ada suatu kemudahan yang amat berharga di dalam cara menjadikan Windows 7 genuine dengan Daz Loader. Setelah anda mendownload file tersebut, ekstrak lalu jalankan aplikasi tersebut. Klik Uninstall dan tunggu sampai selesai kemudian restart komputer anda. Jalankan lagi Windows Loader lalu klik Install dan tunggu sampai ada perintah restart pada komputer anda. Yang perlu anda perhatikan yaitu tulisan hijau pada layar dari Windows loader tersebut apakah Licensed atau Trial. Kalau sudah licensed ini maksudnya Windows 7 telah menjadi genuine. Kalau masih trial, gunakanlah MBR Regenerator.

Cara menjadikan Windows 7 genuine dengan menggunakan MBR Regenerator merupakan cara lanjutan dari Daz Loader jika masih menunjukkan trial. Download terlebih dahulu MBR Regenerator, ekstrak dan jalankan aplikasi tersebut. Kurang lebih waktu yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi ini yaitu 15 menit. Jika telah selesai akan muncul tampilan ok dan klik. Yang perlu anda ingat disini jika tampilan layar diam, komputer jangan dimatikan dan tunggu hingga selesai.

Setelah cara menjadikan Windows 7 genuine anda jalankan cara mengecek apakah Windows 7 anda telah asli yaitu dengan menjalankan kembali Daz Loader. Caranya masih sama seperti diterangkan sebelumnya yaitu klik Uninstal dan tunggu sampai proses selesai lalu restart komputer. Jika tampilan menunjukkan keterangan ‘Licensed’ berarti Windows yang anda gunakan telah sepenuhnya genuine. Untuk lebih memantapkan keyakinan anda bahwa Windows 7 anda benar-benar genuine anda dapat melakukan validasi online terhadap Windows 7 yang anda pakai.

Jika cara menjadikan Windows 7 genuine telah diterapkan dengan benar maka tak ada keraguan akan hasil yang anda dapatkan yaitu Windows 7 yang asli, bukan bajakan. Setelah anda benar-benar yakin bahwa Windows 7 yang anda pakai genuine karena tips-tips di atas, tentunya anda akan bisa menginstal Security Essentials antivirus. Lagi-lagi, anda bisa mendapatkannya gratis dengan cara mendownloadnya di internet. Tentunya ini harus anda manfaatkan karena proteksi pc sangat penting supaya lebih kebal dari virus-virus berbahaya.