Cara Merekam Layar Komputer Dengan Camtasia Studio

By | September 20, 2013

Cara Merekam Layar Komputer Dengan Camtasia Studio – Aktifitas merekam layar computer memang cukup sering dipakai, terutama bagi mereka yang biasa membuat tutorial dalam bentuk video. Dengan menggunakan tutorial dalam bentuk video, maka cara belajar akan lebih mudah lebih mengasikan. Untuk melakukan proses perekaman layar computer, dibutuhkan bantuan software yang bernama Camtasia Studio.

Software Camtasia Studio merupakan salah satu deretan software terbaik yang bisa digunakan untuk melakukan proses perekaman layar computer. Disamping itu, dengan menggunakan Camtasia Studio kita juga diberikan keleluasaan untuk melakukan proses editing video, baik itu video hasil perekaman layar monitor maupun video dari media yang lain, misalnya dari proses perekaman video menggunakan camcorder.

Cara menggunakan Camtasia Studio juga cukup mudah, karena interface dari software Camtasia Studio ini memang sudah mengadopsi dan beradaptasi dengan beberapa software editing video terkenal pada umumnya. Didalamnya sudah disediakan beberapa track baik untuk video maupun audio, disamping beberapa fungsi transisi dan efek perpindahan frame.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba software Camtasia Studio ini, atau mungkin anda memang lagi mencari software Camtasia Studio guna membuat video tutorial, maka bisa mendownloadnya lewat link
http://files.indowebster.com/download/files/techsmith_camtasia_studio_8_0_2_build_918

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih