Cara Modifikasi Honda Freed Supaya Manis dan Sporty

By | December 24, 2013

Cara Modifikasi Honda Freed Supaya Manis dan Sporty – Ulah Leonard Ryan lakukan modifikasi mobil keluarga bertema street racing memanglah cukup berani. Juga keberanian itu menghasilkan hasil, yakni sukses jadi King Street Racing pada arena kontes bergengsi. “Saya hendak tunjukkan bila mobil keluarga dapat di bangun bergaya street racing, ” bukanya.

Tantangan pertama yaitu bikin tampang mobil MPV yang manis jadi lebih sporty. Nah, maka dari itu pria yang akrab di panggil Ryan ini memperkuat karekter racing dengan memakai bodykit custom dimulai dari bemper depan yang di buat menganga, bemper belakang serta side skirt, begitu juga pada grill yang di ambil dari jenis Mugen.

Syarat umum bikin mobil jadi tampak keren juga dilakoni dengan mengaplikasi kap mesin dari karbon. Sementara untuk mempertegas tatapan, Ryan mengaplikasikan lampu jenis projector.

Warna merah ‘red burgundy’ pada sekujur bodi rupanya seirama dengan tokoh super hero kesukaan sang yang memiliki. “Gue sukai Iron Man lantaran kostum yang digunakan terbuat dari logam serta modern, sekalian warna mobil gue juga pas apabila disandingkan dengan warna dari Iron Man, ” ucap Ryan.

Agar semakin sip, Honda Freed ini di beri pijakan dengan velg palang 15 inci berwarna emas dari SSW dan di dukung dengan kaki-kaki yang mumpuni, yakni per Eibach, strutbar Ultra Racing, piringan cakram ATE, serta yang lain.

Pria yang berdomisili di Bali ini rupanya tidak pelit membagi sensasi racing pada penumpang belakang hehe.. Bagaimana tdk, dua baris jok pada Honda Freed ini jadi area bersemayamnya jok jenis semi bucket mempunyai label Sparco, komplit dengan seat belt racing 4 titik.

Supaya sensasi racing semakin kental saat mengemudi, Ryan menyematkan sebagian indikator memiliki loabel Defi di pilar A. Begitu juga juga dengan lingkar kemudi dari Momo GTR2.

Menambah performa mobil jadi satu diantara agenda besar dalam mengubah mobil keluarga ini. Oleh karena itu, Ryan mengaplikasikan beberapa part doping tenaga pada mesin Honda Freed berkode L15A melewati pemasangan turbo kit dari Zage serta piranti pendukung yang lain yang selesai di knalpot Kansai.

Umunya anak muda, terlebih modifikasi yang diyakini street racing memercayakan system suara bergenre SPL, SQL atau memakai piranti audio yang cukup banyak. Namun lain perihal pada Honda Freed punya Ryan. “Gue tidak sukai yang jedang-jedung, maka dari itu gw gunakan aliran sound quality (SQ), namun kosmetiknya terus dipikirkan, ” tutur Ryan.

Untuk mengaplikasikan system ini, Ryan memercayakan Alpine CDA-117E pada otak suara yang didampingi processor Alpine PXA-H800 untuk penyusunan crossover, time correction serta equalizer.

Speaker 2-way mempunyai label DLS Nordica 6. 2 dihandalkan untuk speaker depan, yang lalu dimaksimalkan oleh power DLS Performance CA41. Sementara untuk mengalirkan frekuensi rendah, Ryan memercayakan subwoofer DLS RW10 yang ditopang oleh power monoblock Harmonic Drive TX1200. 1 dan dikemas di bagasi dengan kosmetik simpel nan rapi.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih