Cara Modifikasi Suzuki Ertiga

By | December 24, 2013

Cara Modifikasi Suzuki Ertiga – Untuk pendatang baru, Suzuki Ertiga memanglah belum banyak yang terlihat modis. Rata-rata modifikasinya cuma hanya pergantian pelek standard dengan ukuran semakin besar serta jenis yang sporty. Nah, Edwin dari Autospot sudah membuat cantik penampilan MPV yang dijadikannya untuk alat transportasi keluarga.

Ubahan oleh punggawa bengkel modifikasi saat ini tergolong simpel. Hanya pemasangan body kit tempelan (add on). “Mobil keluarga product Suzuki ini lebih pas dengan ciri-ciri menawan. Tetapi tak menutup kemungkinan untuk tampak sporty. Saya coba meramu ke-2 unsur itu supaya tampak lain serta lebih berkarakter, ” urai Edwin.

Bemper depan di beri spoiler dengan tarikan garis yang membulat di bagian sampingnya, hingga penampilannya jadi lebih ceper 3 cm. Begitupun dengan spoiler bemper belakang ada penambahan lampu LED vertikal di sebelahnya. Trus, sisi samping dipasang side skirt serta lingkar roda bawaan pabrik dipensiunkan serta ditukar dengan BBS CH berwarna hitam. Tetapi pelek yang dipasang cuma jenis tiruan dengan ukuran diamater 18 inci.

Untuk sisi dalam, bapak empat anak ini menempatkan DVD portable yang di kaitkan pada sandaran kepala. “Salah satu anak saya bila jalur doyannya nonton film, jadi agar lebih efektif maka cuma dipasang 1 monitor saja, ” imbuhnya. Sementara anaknya yang lain lebih asik bermain dengan gadget seperti PSP, game boy serta iPad.

Menambahkan body kit tempelan itu menggunakan dana Rp 4, 75 juta. Pemasangannya tak lama lantaran tak perlu melubangi bodi serta cukup bermodalkan isolasi 2 sisi yang mutunya baik.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih