Cara Mudah Membedakan Sparepart Asli dan Palsu

By | January 28, 2014

Cara Mudah Membedakan Sparepart Asli dan Palsu – Melaksanakan perawatan sepeda motor dngn senantiasa memakai sparepart asli adalah langkah dianjurkan dlm melindungi ketahanan & keawetan sepeda motor yang paling disayangi anda. Tetapi dngn beredarnya beragam type sparepart yg palsu di waktu ini kerap membuat anda terasa kurang nyaman.

Oleh karenanya dlm postingan saat ini corelita.com bakal coba sharing info pada rekan-rekan tentang Tips Sederhana Untuk Membedakan Sparepart Asli & Palsu supaya terlepas dari penipuan, dibawah ini info lengkapnya buat kamu :

Spare part motor yg original dngn mutu bagus umumnya di bandrol dngn harga yg mahal. sparepart motor buatan Jepang dngn mutu bagus & harga yg agak murah. Beberapa praktisi automotif menyebutkan spare part type tersebut adalah supplier yang berasal dari barang orisinal, cuma mereknya saja yg tidak sama. Kenapa harga nya sedikit agak murah lantaran mereknya tdk mesti beli.

Sparepart lokal di mana komponen tersebut product asli dlm negeri yg di bandrol dngn harga terjangkau, tetapi mutunya juga kurang bagus. Untuk meminimalisasi kerugian disebabkan salah beli sparepart motor, customer bisa beli buku spare part, maupun buku pricelist. Tetapi, untuk pricelist umumnya cuma ada pada original part. Memanglah langkah tersebut dinilai bakal membuat customer ribet, tetapi tdk ada kelirunya coba.

Secara umum, supaya terlepas dari sparepart motor palsu baiknya butuh mencermati beberapa hal. Yg paling gampang membedakan pada sparepart motor asli maupun palsu bisa disimak dari kemasannya. Sparepart motor asli umumnya dilabeli stiker hologram, sedang sparepart motor palsu umumnya tdk dicantumi stiker hologram. Disamping itu, tiap-tiap lengkung sparepart motor palsu umumnya tampak kasar, tidak sama dngn spare part asli yg betul-betul mulus.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih