Cara mudah mengembalikan Data Hilang karena terhapus atau terformat

By | October 29, 2012

Cara mudah mengembalikan Data Hilang karena terhapus atau terformat – corelita.com – Pernahkan anda mengalami kehilangan data penting ? kalo data anda hilang disebabkan karena terhapus atau terformat, maka masih ada kemungkinan untuk di kembalikan atau direcovery. Tetapi jika data anda hilang karena tertimpa/overwrite maka proses pengembalian data akan menjadi sangat sulit.

Oke, kalo data anda hilang karena terhapus atau terformat, maka anda bisa mencoba untuk mengembalikan data tersebut dengan menggunakan tool atau software bantuan bernama Recuva. Cara menggunakan software Recuva juga sangat mudah, karena adanya fitur wizard dan juga proses pengenalan jenis format file yang akan lebih mempermudah kita dalam mengenali file-file yang akan kita kembalikan.

Disamping fungsi utamanya yaitu mengembalikan file, software Recuva juga bisa digunakan untuk melakukan proses penghapusan data secara permanen. Tertarik untuk mencoba menggunakan software Recuva ini ? Silahkan download disini

Demikian informasi singkat dari corelita.com kali ini, semoga bisa memberikan manfaat bagi pengujung semua, terima kasih dan selamat mencoba.

Keyword yang berkaitan dengan artikel:

cara mengbalikan data cctv yg hilang,cara melihat rekaman cctv yang hilang,mengembalikan file cctv yang sudah overwrite cara,mengembalikan file cctv yang terhapus,Mengembalikan rekaman cctv yang hilang,apakah data di cctv yang terhapus dapat diambil ulang,rekaman cctv hilang,rekaman cctv sudah kehapus cara mengemhbalikan,rekaman cctv terhapus otomatis,melihat rekaman cctv yg otomatis terhapus,data cctv tertimpa,cara restore data ccrv,cara mengembalikan rekaman yang terformat,cara mengembalikan rekaman cctv,cara mengangkat rekaman data Di cctv yg telah terhapus,bisakah mengambil data cctv yang sudah terhapus otomatis dari dvr,apakah rekaman cctv terhapus otomatis,software pengembali dvr cctv yang tertimpa

Artikel Terkait Yang Perlu Anda Baca: