Cara Mudah Upgrade OS Blackberry

By | August 21, 2013

Cara Mudah Upgrade OS Blackberry – Upgrade OS Blackberry  kerap dikerjakan saat ada os Blackberry  keluaran teranyar yang dikeluarkan oleh Blackberry  itu sendiri. Blackberry  kerap sediakan upgrade OS Blackberry  teranyar yang cocok dengan jenis Blackberry  atau bb itu sendiri seperti bb torch, bb gemini, bb dakota, bb bellagio serta jenis – jenis BB yang lain. Upgrade os Blackberry  ini sendiri ditujukan supaya smartphone Blackberry  memiliki OS teranyar yang sudah pasti dilengkapi dengan fitur teranyar yang disiapkan oleh Blackberry . Di antara cara yang sangat populer untuk meng – upgrade OS bb atau OS Blackberry  yakni gunakan apploader.

Blackberry  sendiri diinformasikan siap untuk mengeluarkan andalan teranyar mereka yakni OS Blackberry  10 yang bakal mereka sematkan pada seri Blackberry  teranyar mereka yaituBlackberry  l series. Blackberry  l series sendiri bakal memiliki tiga jenis yaitu Blackberry  laguna, Blackberry  london serta Blackberry  lisbon. OS Blackberry  10 yang bakal dikeluarkan pada th. 2013 itu dapat jadi andalan Blackberry  agar bisa berkompetisi dengan smartphone keluaran pabrikan yang lain. Seperti yang sudah kita kenali, Samsung yang disebut produsen mobile asal Korea selatan ini, apalagi sudah mempersiapkan Samsung Galaxy s4 nya yang bakal memakai os android teranyar seri 5. 0 dengan ui khas samsung.

Upgrade OS Blackberry  sendiri dikerjakan dengan harapan kita akan mendapatkan fitur teranyar dari Blackberry  serta sebagian up date yang dikerjakan oleh Blackberry  yang bisa menghilangkan masalah di Blackberry  atau BB kita. Pasti kita kerap merasakan contohnya pada fitur Blackberry  messenger. Dengan kata lain bbm sebagai andalan Blackberry  untuk terus bisa eksis serta memiliki pasar tersendiri itu, saat kita memakai fitur Autotextemoticon Blackberry , BB kita jadi agak lemot. Pasti masalah ini amat mengganggu saat menggunakan BB tersebut bukan?. Nah terkadang dengan upgrade OS Blackberry  tersebut, kita bisa menghilangkan masalah Blackberry  lemot jadi tidak lemot.

Upgrade OS Blackberry  sendiri mesti dikerjakan dengan benar. Bila kita lakukan dengan asal-asalan, Blackberry  kita bukannya pulih dari lemot malah jadi lebih kronis dari lemot jadi matot. Keluhan BB hank atau error kerap dilontarkan pada banyak pengguna yang tidak berhasil saat meng- upgrade BB atau Blackberry  mereka sendiri. Karenanya, pada saat ini Corelita.com berusaha untuk berikan cara serta tips upgrade os Blackberry .

Tips serta cara upgrade os Blackberry :

  • Pertama – tama kunjungilah website resmi Blackberry  rim yang beralamatkan di https ://swdownloads. Blackberry . Com/
  • Silahkan klik icon file hasil download lalu pilih Run untuk menjalankannya.
  • Terima penjanjian lisensi serta pastikan bhs yang anda lebih senangi untuk dipakai.
  • Dengan sambungan usb, koneksikan smartphone Blackberry  anda dengan computer. Berikutnya jalankan file loader. Exe
  • Untuk pengguna windows xp : tentukan c :/programfilescommonfilesresearchinmotionapploader
  • Tentukan c :/programfiles( x86 )commonfilesresearchinmotionapploader buat yang menggunakan windows 7
  • Setelah itu bakal nampak instalation wizard seperti gambar yang ada di bawah ini lalu pilih saja Next untuk menuju ke halaman berikutnya.
  • Sesudah di next maka bakal tampak seperti berikut, lalu anda dapat memilih tipe koneksi yang dipakai Blackberry  untuk terhubung ke komputer
  • Langkah setelah itu, tentukan koneksi usb, kemudian klik Next
  •  Langkah selanjutnya untuk upgrade OS Blackberry , selanjutnya loader wizard bakal membaca konfigurasi sistem gadget Blackberry  dengan otomatis, bila anda pingin lakukan downgrade OS tentukan replace application with older version
  • Serta bila anda dalam hal ini akan upgrade OS Blackberry  anda dengan versi yang lebih tinggi maka yakinkan aplikasi-aplikasi seperti Blackberry  attachment service, Blackberry  messenger, serta aplikasi yang lain di check list berikutnya klik Next
  • Yakinkan application loader wizard membackup serta restore seluruh data Blackberry  anda. Kita juga bisa memback-up autotext emoticon Blackberry  kita supaya tidak hilang. Tentukan automatically back up, berikutnya klik next.
  • Serta bila sistem upgrade Blackberry  sudah usai maka bakal nampak informasi completing the application loader wizard. Yakinkan aplikasi yang pingin anda install telah dipilih. Sistem upgrade os Blackberry  ini dapat jalan kurang lebih 20-30 menit bergantung pada model Blackberry . Janganlah dulu mencabut serta melepas kabel usb yang menghubungkan Blackberry  dengan komputer jika belum nampak pesan loading operation is complete dikarenakan dapat mengakibatkan smartphone Blackberry  anda bricked.
  • Tunggulah hingga sistem selesai, bila sudah nampak pesan loading operation is complete cabut Blackberry  dari komputer. Anda bisa menekan tombol “finish” untuk mengakhiri sistem upgrade OS Blackberry  ini. Sistem upgrade os Blackberry  akhirnya selesai dikerjakan.

Yang terutama didalam upgrade OS Blackberry , yakinkan jenis Blackberry  anda, serta cocokkan dengan OS Blackberry  yang ada cocok dengan jenis BB yang anda miliki. Janganlah lakukan upgrade OS Blackberry  dengan serta didalam situasi terburu – buru untuk hindari hal yang tidak di harapkan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih