Cara Recovery Laptop Toshiba dan Acer

By | August 18, 2013

Cara Recovery Laptop Toshiba dan Acer – Barangkali diantara pembaca ada yang ajukan pertanyaan, Apa sih recovery laptop ? Recovery bila di indonesiakan berarti memulihkan atau mengembalikan. Recovery laptop dalam bahasa mudahnya adalah memulihkan atau mengembalikan Operating Sistem serta program aplikasi ke kondisi awal pada waktu pertama kali. dengan recovery, kondisi software laptop dapat jadi seperti pada waktu pertama kali baru dibeli. umumnya sistem recovery laptop ada pada laptop yang memiliki windows original.

Postingan dibawah ini merupakan pengalaman yang barangkali bermanfaat, yang hendak corelita.com dishare. langkah recovery ini dapat bekerja pada laptop :

  1. acer aspire one happy
  2. toshiba L745 I5

Kemungkinan cara ini dapat juga berlaku pada laptop dengan merk yang sama.

Langkah-langkah recovery pada acer aspire one happy :

  1. Hidupkan laptop dengan menekan tombol power laptop.
  2. Sebelum logo windows kelihatan (muncul), tekan tombol Alt + f10 yang dilakukan secara bersamaan.
  3. Tunggulah kira-kita 10 detik-an (akan lebih lama dan juga bisa lebih cepat tergantung dari kondisi laptop itu sendiri) – Setelah itu, maka akan nampak opsi pilihan – Dapat memilih membackup terlebih dulu lantas menginstal atau memilih segera menginstal laptop tanpa membackup data.

Langkah-langkah recovery pada toshiba L745 I5

  1. Pada waktu laptop didalam situasi mati.
  2. Tekan tombol 0 ( 0 ) + tombol power yang dilakukan secara bersamaan
  3. Tunggulah hingga nanti muncul layar berikutnya – Setelah itu akan muncul opsi pilihan – Dapat memilih membackup terlebih dulu lalu menginstal atau memilih segera menginstal laptop tanpa membackup data.

Yakinkan pada waktu lakukan recovery laptop memakai adaptor, tidak lucu ketika sedang proses recovery anda kehabisan daya baterai. Dikarenakan umumnya recovery memerlukan waktu yang cukup lama, dapat hingga 2 – 3 jam, bergantung opsi pilihan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih